Acara HUT RI Ke 79, Upacara Bendera 17 Agustus Di Laksanakan Di Lapangan Alun-alun Cibodas Sari Kecamatan Cibodas Sari Tangerang Kota

Acara HUT RI ke 79, upacara bendera 17 Agustus di laksanakan di lapangan alun-alun Cibodas sari kecamatan Cibodas sari Tangerang kota

TANGKOT||


radarberitanasional.co.id-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, kecamatan Cibodas mengadakan upacara bendera pada hari Sabtu tanggal 17/8/24 yang bertempat di lapangan alun-alun Cibodas sari Tangerang.

Pada acara upacara bendera tersebut di hadiri camat Cibodas sari bapak Buceu gartina sstp, beserta jajarannya dan anggota dewan Gerindra, Golkar,PKS dapil 5.


Kecamatan Cibodas menggelar peringatan HUT RI ke 79, detik -detik pengibaran bendera sang saka merah putih turut hadir juga lurah dari 6 kelurahan yang ada di kecamatan Cibodas,forkocam, danramil, Kapolsek,Fkts,PGRI, kepala UPT, guru-guru , anggota paskibraka dan ratusan peserta dari murid serta orang tua murid

ikut hadir dalam meramaikan  upacara pengibaran bendera merah putih tersebut 


Warga dan para tokoh elemen masyarakat antusias hadir secara langsung dalam acara peringatan detik- detik HUT RI ke 79, upacara penaikan bendera merah putih salah satunya bapak Beno .


Bapak Buceu gartina sebagai camat Cibodas mengatakan berharap agar kedepannya masyarakat Cibodas dapat lebih siap menghadapi tantangan yang mungkin lebih berat dari sebelumnya setelah melaksanakan kegiatan HUT RI yang ke 79, kepada awak media.


Dalam peringatan HUT RI ke 79, turut hadir Bapak H.Nurhadi. S.T. anggota DPRD Gerindra dapil 5 mendapat undangan pada HUT RI ke 79 di kecamatan Cibodas beliau mengapresiasi kepada camat Cibodas dan mengucapkan sukses atas acara HUT RI ke 79, berjalan lancar penuh keberkahan berharap agar warga Cibodas bisa lebih menghindari hal-hal negatif dari penyakit masyarakat dan selanjutnya bisa di berantas oleh APH.


Bapak H.Supiani anggota dari partai Golkar menambah berjanji akan membangun Daerah dapil Cibodas untuk lebih baik lagi dan bersama masyarakat Cibodas dalam menghadapi tantangan yang ada kedepan  .( Ryan).

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13