Binwil Desa Rancabuaya Fokus UMKM Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Binwil Desa Rancabuaya Fokus UMKM Untuk Kesejahteraan Masyarakat

TANGERANG||


radarberitanasional.co.id- Dalam Pembinaan Wilayah atau yang sering disebut Binwil, beraneka ragam kegiatan yang dilaksanakan oleh para Muspika dengan kreativitas dan juga seni budaya juga kebersamaan dengan masyarakat, seperti Binwil di Desa Ranca Buaya Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang dilaksanakan Binwil dengan menampilkan produk UMKM dari masing - masing Desa yang ada di Kecamatan Jambe juga kesenian dan lainnya.16/07/2024.

Dihadiri oleh Kepala Desa ( Kades ) H supandi, SH  ketua PKK PJ Tangerang Hj. Mirasari Andi Oni, Camat H. Chaidir, Kapolsek Tigaraksa, Danramil Tigaraksa, Ibu ketua PKK Kabupaten Tangerang, Muspika sekecamatan Jambe,Kader PKK, Kader Posyandu juga tamu undangan lainnya.

Kades H. supandi SH Dalam wawancara awak media menjelaskan bahwa kami Pemdes Rancabuaya melaksanakan Binwil dalam program kesejahteraan Masyarakat melalui Para Kader PKK juga Stackholder lainnya, dimana produk hasil dari UMKM yang dikelola bersama para anggota PKK, masyarakat kami tampilkan dalam Binwil ini.

" Semoga dengan Binwil yang dilaksanakan di Desa Rancabuaya dapat menambah perekonomian masyarakat juga perkembangan wilayah yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,sekaligus memperkenalkan produk karya masyarakat dalam kebersamaan membangun Desa Rancabuaya yang gemilang dan Cerdas," Ungkapnya.

Wartawan:Supriyadi Balon

Editor        : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13