Dalam Momen Semarak Panggung Hiburan Di RT 006/ 04 Kelurahan Sawah, Ciputat- Pesan Teh Ibah, "Bagi Kami Warga Ciputat Merupakan Keluarga Besar"

Dalam Momen Semarak Panggung Hiburan di RT 006/ 04 Kelurahan Sawah, Ciputat-



Pesan Teh Ibah,

TANGSEL||Sawah-lama Ciputat


Radarberitanasional.co.id-

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Pengurus  Karang Taruna Al- Jumhur 64 di RT 006/ 04 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat Tangerang- selatan menggelar Semarak Panggung Hiburan pada Sabtu sore 31 Agustus 2024 di Lapangan RT 006/04.


Panggung hiburan ini merupakan bagian dari rangkaian acara berbagai  Perlombaan dalam memeriahkan HUT- RI  Pada 17 Agustus  sebelumnya. dan bertujuan untuk membangun semangat kebersamaan.


Panggung gembira diadakan dengan penuh semarak, dan di padati warga sekitar yang sekedar ingin menyaksikan berbagai acara- acara diantaranya  hiburan musik, tari- tarian, pemberian hadiah lomba dan lain- lain. 


Acara  diawali doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan  sambutan dari Ketua RT 006/04 Dadih Suryadih. Dalam sambutannya Dadih mengatakan, 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi atas terselenggaranya acara peringatan Hut 79 di lingkungan RT mudah-mudahan hadirnya kita pada malam hari ini untuk mengenang  para pahlawan yang telah gugur di medan perang 79 tahun yang lalu mudah-mudahan menjadi bekal untuk kita dan  semoga apa yang telah laksanakan oleh para pahlawan akan menjadi suri tauladan bagi kita khususnya bagi para pemuda dan sekalian untuk menuntut ilmu untuk mencapai apa yang dicita-citakan, kata dadih.


Dadih menambahkan, hadirnya kita pada malam hari ini berkumpul di tempat ini semoga akan mendapat Hidayah oleh Allah SWTbahwa  tadi sore juga  kita telah menyaksikan penampilan anak-anak kita  di panggung dan juga Pemberian hadiah.


Perlu di ketahui juga  bahwa  sebulan yang lalu kita  melaksanakan kebersihan  yang di nilai oleh Dinkes Kota Tangsel bahwa  RW kita 04  mendapatkan nilai yang paling bagus terutama dalam lingkungan dengan  tidak ditemukan jentik nyamuk dari 20 rumah yang kita datangi untuk setiap hari Jumat  dengan selalu  membersihkan rumah masing-masing sehingga  untuk kelanjutan dari program ini mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh Pemerintah kota Tangerang Selatan akan selalu berjalan dengan lancar dan aman" tutur Dadih.


Sementara itu  Anggota DPRD Kota Tangsel Periode 2024- 2029 dari PKS yang  baru usai di lantik, Nusaibah Jazuli yang juga  merupakan  warga RW 04  Kelurahan Sawah,   saat di temui Radarberitanasional.com mengatakan"


"Saya sangat mengapresiasi dan senang sekali sebagai warga RW 04 yang telah di undang pada acara ini dan saya sangat tersanjung karena merasa dianggap seperti keluarga, bukan semata- mata karena yang lain karena bagi kami warga Ciputat merupakan Keluarga besar, ujar teh ibah sapaan akrabnya.


Teh ibah berharap untuk warga RT 006/ 04 Sawah- lama  Ciputat, semoga kita semua semakin erat dan rasa kekeluargaan itu yang sangat utama, jika keluarga satu sakit semua ngerasain sakit, jika satu senang, semua pasti merasakan ikut senang" Pungkas Teh Ibah.***( Okta)


Editor:Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13