Kades Kampung Besar Teluk Naga Tangerang, Berikan Klarifikasi Terkait Penyerapan ADD T.A 2023

Kades Kampung Besar Teluk Naga Tangerang, Berikan Klarifikasi Terkait Penyerapan ADD T.A 2023

TANGERANG||


radarberitanasional.co.id- Setelah ramai diberitakan terkait penyerapan anggaran dana desa tahun 2023 di desa kampung besar teluk naga Kab. Tangerang, ‘Ahmad Salim’ (Kades) akhirnya buka suara. Dirinya menyatakan, kalau dana sudah diserap sesuai dengan kebutuhan desa nya yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan fasilitas,

‘Jadi penggunaan Dana Desa diprioritaskan untuk mendanai pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, seperti pemeliharaan Jalan Lingkungan dan Peningkatan atau Pengerasan Jalan Desa serta sanitasi air warga yaitu Drinase, ” tutur Ahmad Salim dalam keterangan nya saat dihubungi Wartawan, (27/06/2023)


Sementara itu kata Ahmad Salim, Dana Desa diperuntukan untuk dukungan kegiatan seremonial di desa dan Bantuan Perikanan Bibit atau Pakan. Pengadaan Bibit Sayuran Kelompok Wanita Tani dan Pemberian Makanan Tambahan, semuanya itu telah terealisasi dengan baik.


“Semua kegiatan tahun 2023 ada tiga belas item dalam termasuk untuk pembiaayan makan tambahan sudah terlaksana di Desa kampung besar yang paling prioritas,” sambungnya.


Selanjutnya Ahmad Salim juga menyampaikan apresiasi sedalam dalam nya kepada media dan lembaga Swadaya masyarakat yang sangat berperan aktif ikut mengontrol kinerja nya di Desa Kampung Besar. Menurutnya kritik dan saran itu sangat baik demi kemajuan bersama khusus nya untuk desa nya yang saat ini dipimpin nnya.(Red)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13