Khofifah Indar Parawansa Tiba Di Markas DPP PSI Di Jalan Wahid Hasyim- Percakapan Singkat Sempat Terjadi Antara Khofifah, Kaesang...

Khofifah Indar Parawansa tiba di Markas DPP PSI di Jalan wahid Hasyim-

Percakapan Singkat Sempat Terjadi Antara Khofifah, Kaesang...

Jakarta||


radarberitanasional.co.id-Khofifah Indar Parawansa tiba di Markas DPP PSI di Jalan wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Kedatangan Khofifah disambut langsung oleh Ketum PSI Kaesang Pangarep.

Pantauan awak media di lokasi, Khofifah tiba di lokasi pada Selasa (4/6/2024) pukul 16.03 WIB. Mantan Gubernur Jawa Timur itu tampak memakai batik dan kerudung berwarna merah.Khofifah Indar Parawansa tiba di Markas DPP PSI di Jalan wahid Hasyim, Jakarta Kaesang. Sementara Emil Dardak sudah tiba lebih dulu sehingga turut menyambut kedatangan Khofifah.Percakapan singkat pun sempat terjadi antara Khofifah, Kaesang dan Emil. Khofifah mengucapkan selamat atas kehamilan anak pertama Kaesang dan istrinya, Erina Gudono.


"Selamat, mau punya momongan," kata Khofifah kepada Kaesang.


"Selamat," timpal Emil.


"Terima kasih," balas Kaesang sambil berjabat tangan dengan Khofifah.Kedatangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak ke markas PSI dalam rangka silaturahmi sekaligus penyerahan rekomendasi cagub dan cawagub untuk Pilkada Jatim 2024.


Wartawati: Sophia T/D.Arif

Editor        : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13