LPSE Diduga Hanya Formalitas Saja,LPSE Kabupaten Tangerang Hanya Jadi Wadah Saja, Adanya Proses Lelang/tender Di Kabupaten Tangerang

LPSE diduga hanya formalitas saja,LPSE kabupaten Tangerang hanya jadi wadah saja,

Adanya proses lelang/tender di kabupaten Tangerang

TANGKAB||


radarberitanasional.co.id-

Adanya proses lelang/tender di kabupaten Tangerang baik di dinas tata ruang,dinas pendidikan,dan dinas lain-lain nya melalui sistem LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) disinyalir hanya formalitas saja,(26/7/24).


Adakalanya,pemenang dan pemilik proyek dikuat kuat sudah ditentukan oleh dinas masing-masing. sangat jelas kentara disini kita lihat saja adanya jual-beli proyek pada instansi pada dinas terkait.


Contohnya saja terjadi CV. penawaran terendah dengan kelengkapan dokumen yg memenuhi persyaratan pekerjaan yg di lelang tetap di kalahkan,pada dasarnya penawar tertinggi lah yg dimenangkan oleh Pokja selaku kelompok kerja di LPSE, Gedung SetDa lantai 5, Pokja  (kelompok kerja).seolah hanya menjadi mediaatau sarana dan akses kesuksesan jual beli proyek antara CV dan dinas terkait semata.


Dikarenakan Pokja sudah diarahkan oleh dinas terkait CV. siapa saja yg bakal dimenangkan, dari sini banyak pihak kontraktor yg dirugikan karena penawaran dan perlengkapan persyaratan pakai biaya. salah satu kontraktor yg kami temui pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024 mengatakan.


"Percuma kita nawar buang-buang uang, penawaran dan dokumen kualifikasi pakai biaya klo bukan arahan sekalipun lengkap,tetap di kalahkan,jadi udah kita mach nonton sajah biarkan dinas yg bermain."Keluhnya.


Wartawan:Supriyadi Balon/Jejen

Editor        : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13