Milad Yg Ke 102, Desa Pangkalan Kecamatan Teluk Naga Mengadakan Perlombaan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran)

Milad yg ke 102, desa pangkalan kecamatan Teluk naga mengadakan perlombaan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran)
TANGKAB||

radarberitanasional.co.id-Bertempat di Desa Pangkalan, Kec.Teluknaga diadakan kembali  perlombaan MTQ pada hari Sabtu tanggal (31/8/2024). Perlombaan yang di selenggarakan itu  seperti murotal, kaligrafi, tilawah,kosidah dan lainnya ,sedangkan usia yang diperuntukkan untuk mengikuti acara perlombaan tersebut adalah usia anak-anak dan remaja sedangkan untuk lomba kosidah diperuntukkan untuk ibu-ibu.

Acara perlombaan MTQ (musabaqoh Tilawatil Qur'an) yang diadakan di desa' pangkalan tersebut merupakan perlombaan.

 MTQ yang ke 2 dengan slogannya "MERANGKAI KEHIDUPAN BERSENDIKAN AL- QUR',AN MEWUJUDKAN DESA PANGKALAN BERMARWAH MAJU DAN BERWIBAWA".

Diselenggarakan oleh desa pangkalan dan bertepatan juga untuk memperingati milad desa pangkalan yang ke 102 nya .

Adapun tamu undangan yang hadir pada acara milad 102 desa pangkalan seperti camat teluk naga, Kapolsek, danramil, para tokoh alim ulama serta umat antar lintas agama yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga toleransi antar umat beragama dan juga guru -guru ngaji pembimbing peserta yang diikuti oleh 202 peserta dari 16 majlis ta'lim dari wilayah desa pangkalan.

Sebagai lurah pangkalan Ahmad muhrim S.I.P mengatakan. "Bahwa kegiatan MTQ ini diadakan karena merupakan salah satu agenda Bupati yang harus di kembangkan dalam upaya mewujudkan Tangerang yang religius dan berharap dengan diadakannya MTQ yang ke 2 ini dapat lebih meningkatkan potensi anak - anak muda pangkalan lebih berprestasi lagi dari tingkat desa, kecamatan, lalu tingkat kabupaten",ucapnya penuh semangat.

Wartawan: Riyanto
Editor        : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13