Musrenbang Desa Kramat Dibuka,Prioritaskan Pembangunan Irigasi,Normalisasi Sungai

Musrenbang Desa Kramat Dibuka,Prioritaskan Pembangunan Irigasi,Normalisasi Sungai

TANGKAB||Kramat


Radarberitanasional.co.id-Pembukaan Musrenbang desa langsung oleh H.Nuralam Kades Desa Kramat,Kec.Pakuhaji,Kab.Tangerang-Banten.Selasa(17/9/24).


Hadir pejabat Kecamatan Pakuhaji dengan diwakili Kasi Pemerintahan (Kasipem),yaitu H.Gani Muslim,S.km ,Pendamping Desa,BPD,Karang Taruna dan MUI Desa Kramat,juga Ketua PKK,lengkap serta merta jajaran Rt/Rw, juga perwakilan unsur terkait dan warga masyarakat.


"Dengan bismilahirahmannirahim..,saya membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa.atau Musrenbang tahun anggaran 2025,


Kami semua mufakat bersama menginginkan adanya pembangunan desa secara merata, tentu dimulai sedari setiap lingkungan dusun-dusun. Saya juga selaku kepala desa tetap memberikan satu masukan kepada warga kami agar sama-sama yukh kita kaji sebelum nya secara matang buat kedepan nya seperti halnya yaitu, agar di prioritasakan pembangunan irigasi dan normalisasi sungai.di karenakan sebagai antisipasi banjir.


Yang juga seperti telah kita ketahui bersama salah satunya sebagai antisifasi krmungkinan kelak adanya dari efek pembangunan yang sedianya oleh pengembang yang juga ada,telah memasuki desa Kramat, sebagai proyek nasional.


Juga setelah menimbang dan lagi-lagi bersama sepakat demi kepentingan semua,hal serupa juga di usulkan oleh Dusun 9(Sembilan),yakni Bapak Jaro Jaya Permana, dimana dianggap vital untuk pembangunan dan pemeliharaan irigasi,secara kebetulan juga berada di wilayahnya"., Pungkas Kades.



Author: Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13