Musrenbangdes Desa Sukamanah Prioritaskan Infrastuktur Wilayah Masing Masing

Musrenbangdes Desa  sukamanah  Prioritaskan Infrastuktur wilayah masing masing

TANGKAB||Sukamanah


Radarberitanasional.co.id-Pemerintah Desa (Pemdes) sukamanah Kecamatan jambe menggelar Musrenbang, dengan dihadiri unsur Forkopimcam dan unsur kelembagaan dari tingkat kecamatan dan desa, serta perangkat desa RT/RW, Masyarakat dan peran tokoh masyarakat secara langsung kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kantor Desa sukamanah  kamis (12/09/2024).


Secara terlihat yang hadir dalam kesempatan itu diantaranya sekcam jambe  maftuh hasan (Sekcam), Kades sukamanah darul BPD,  suhatma LPM, asrori Binamas dan Babinsa, RT/RW, pkk dan kader serta para undangan lainnya.


Kades sukamanah darul  menjelaskan bahwa Musrenbangdes ini adalah moment yang sangat penting, karena ini adalah kesempatan untuk mengajukan atau permohonan aspirasi untuk pembangunan di wilayah masing masing.


“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu, Musrenbang ini cukup penting, makanya kemarin saya meminta kepada warga untuk membawa usulan atau aspirasi wilayah nya masing masing, semoga musrenbang ini dapat berjalan dengan baik dan aspirasi dari warga kami akan lanjutkan ke Musrenbang Kecamatan,”paparnya.


Secara prioritas Musrenbangdes kali ini mengusung dari Insfratruktur, Pendidikan, SDM, kesehatan yang mengacu dalam penanganan dengan target penurunan angka stunting hingga ke level zero untuk wilayah Desa 


selaku Sekcam yang hadir mewakili kegiatan itu mengatakan, Musrenbang ini adalah Musyawarah Perencanaan pembangunan desa untuk tahun 2025, masyarakat diberikan kesempatan untuk membawa aspirasi atau usulan di wilayah masing masing.


“Baik insfratruktur Pendidikan, Pemberdayaan Masyarakat, penurunan angka Stunting masih menjadi prioritas di setiap wilayah kecamatan jambe. kami berharap semua aspirasi dapat di akomodir sesuai dengan skala prioritas wilayahnya,”ucapnya.


Dari segala usulan masyarakat, dan hal ini dari seluruh element pemerintah kecamatan, Desa dan masyarakat desa sukamanah patut kita dukung pemerintah desa sukamanah  yang melaksanakan Musrenbang ini. 


Journalist:Balon sejagat

Editor       : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13