Pembentukan Tim RKP BLT DD Tahun 2026 Pemerintah Desa Babakan Asem Terlaksana Sesuai Harapan

Pembentukan Tim RKP BLT DD Tahun 2026 Pemerintah Desa Babakan Asem Terlaksana Sesuai Harapan

TANGUT||


radarberitanasional.co.id-Pelaksanaan program pembentukan TIM-BLT DD Tahun Anggaran 2026 bertempat di kantor Pemdes Babakan Asem,Kec.Teluknaga,Kab.Tangerang-Banten pada Rabu(17/7/24)Berlangsung lancar sesuai rencana,dan tak temui kendala berarti.


Adapun sasaran penerima BLT DD sendiri tercatat sebayak 65/org yang terdiri dari orang yg  berpenghasilan temporer,atau warga yang  sakit menahun,serta  lansia,dhuafa dalam arti lain "hidup dibawah garis miskin" yang tepat menjadi sasaran penerima manfa'at program tersebut.


"Baik,pada hari ini Pemerintah Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga,Kab.Tangerang,yakni Rabu, tanggal 17 Juli 2024.

 Di Aula Desa Babakan Asem,telah Melaksanakan Musyawarah Desa(MusDes).guna Penetapan Kelompok Penerima Manfa'at (KPM) BLT DD tahun 2024,

MusDes juga di hadiri oleh para tokoh,dan Ketua BPD serta Anggota, Lembaga Desa, staf Desa dan juga Pengurus TP PKK Desa.

Dalam sambutan kali ini memaparkan bahwa Penerima KPM BLT tahun 2024 ini berjumlah 65(Enam Puluh Lima). penerima dengan keriteria  Masyarakat yang memang layak misalnya Sakit menahun,  insyaAlloh tepat sasaran dan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, proses penyaluran sendiri  penerima langsung di Transfer oleh Bank ke rekening masing-masing, pihak desa hanya memfasitasi saja".ujar orang nomor satu se desa babakan asem Madjoli Ma'mur,S.E


Wartawati: Dewi Sari/Nurhalimah

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13