Pemkab Bogor Jabar Helat Even Hari Jadi Bogor Ke 542 Tahun- Dilapangan Tegar Beriman-Cibinong

Pemkab Bogor Jabar Helat Even Hari Jadi Bogor Ke 542 Tahun-



Dilapangan Tegar Beriman-Cibinong

Pemkab Bogor Jabar Helat Even Hari Jadi Bogor Ke 542 Tahun


Dilapangan Tegar Beriman-Cibinong


JABAR||Tenjo


Radarberitanasional.co.id-

Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Pemerintah tingkat Kecamatan tenjo gelar acara peringati Hari Jadi Bogor setingkat kecamatan tenjo pada senin 3 juny 2024.


Adapun inti dari susunan dalam giat tersebut ialah terdiri dari  sebuah layanan layanan kesehatan (yankes). Juga dengan keseruan hiburan yakni perlombaan seperti Fashion Show,Pawai Dongdang,serta ada Senam Sekopi Cinta,Karaoke Mars Tegar Beriman dan Perlombaan Hiburan Lain nya.


Selain Doorprize yg dijadikan hadiah pemerintah kecamatan tenjo yang dipimpin Yudho Utomo pun rangkul UMKM dalam bazar lalu membuat agar gelaran lebih bermakna di hari jadi nya bogor dengan layanan kesehatan bagi warga dan untuk umum.


Seperti dikatakan uyung (45) acara tersebut lebih bernilai dan manfaat,disaat menghadiri pada senin ini. " Ya selain ada hiburan, hari jadi bogor juga dimaknai dengan aksi nakes dengan adanya layanan untuk kesehatan kalau warga yang mau cek kesehatan, mungkin vitamin atau obat-obatan gitu kali yaa.., juga dimeriahkan sama hiburan, ada perlombaan jadi lebih seru ,meriah lahh pokona mach"., Ucapnya.


Author: Taer-Red

Source: Berbagai Sumber

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13