Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025, Ancol Taman Impian Hadirkan Program Rekreasi Hemat Untuk Pelanggan Setia Dan Kontes Foto Se-RT “Senyum Dulu Ke Ancol Kemudian”.

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025, Ancol Taman Impian Hadirkan Program Rekreasi Hemat untuk Pelanggan Setia dan Kontes Foto Se-RT “Senyum Dulu ke
Ancol Kemudian”.

Jakarta, 4 September 2025 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang

diperingati setiap tanggal 4 September, Ancol Taman Impian memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan setia melalui program Promo Rekreasi Hemat (Flashsale) dan Program Kontes Senyum Se-RT.


Ketentuan Program Promo Hemat (Flashsale) ini dengan pembelian 1 tiket akan mendapatkan

1 tiket free, berlaku khusus untuk pembelian di www.ancol.com tanggal 4 September 2025, dan

pilihan kunjungan mulai tanggal 5 sd 30 September 2025.


Promo ini berlaku di lima destinasi rekreasi unggulan di Ancol, yaitu Dunia Fantasi (Dufan), Sea

World Ancol, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land. Melalui program ini, Ancol tidak hanya ingin

memberikan nilai lebih kepada pelanggan setianya, tetapi juga terus meningkatkan kualitas

layanan guna memberikan pengalaman rekreasi terbaik dan kenyamanan bagi semua pengunjung.


Program Kontes Foto Se-RT “Senyum Dulu ke Ancol Kemudian” ini spesial untuk merayakan

hari Pelanggan Nasional untuk warga se-RT di wilayah Jakarta. Postingan Foto Terbaik akan

berkesempatan memenangkan tiket rekreasi ke Dufan, Sea World Ancol, Samudra, Atlantis dan

Jakarta Bird Land.


Syarat dan Ketentuan Kontes Foto Se-RT “Senyum Dulu ke Ancol Kemudian” dapat diakses di

social media Instagram Ancol @ancoltamanimpian atau di link :

https://www.instagram.com/reel/DN0KNPZ5EvL/?igsh=dnZ1bHFnNTdncWZo

Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, menyatakan, “Program

spesial ini khusus kami hadirkan untuk pelanggan dengan memberikan nilai lebih dan kualitas layanan (service quality) untuk para pengunjung setia Ancol. Kami berharap semakin banyak

masyarakat yang datang berwisata ke Ancol dengan berbagai kemudahan, semakin meningkatkan loyalitas pelanggan ke Ancol.”


Hari Pelanggan Nasional 2025 tidak hanya menjadi ajang penghargaan bagi pelanggan, tetapi juga sebagai pengingat bagi Ancol Taman Impian untuk terus berinovasi dan berorientasi pada

kepuasan pelanggan sebagai pilar utama keberhasilan bisnis jangka panjang.


Sophia T/D Arif.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13