Peringati HUT Ke 46 Kel.Jelupang- Gelar Festival Sambut 1 Muharam 1446H

Peringati HUT Ke 46 Kel.Jelupang-

Gelar Festival Sambut 1 Muharam 1446H

Peringati HUT Ke 46 Kel.Jelupang 

Gelar Festival Sambut 1 Muharam 1446H



TANGSEL||


radarberitanasional.co.id-

Forum Silaturahmi Masjid Jelupang (FSM) Kec.Serpong Utara, menyelenggarakan pagelaran dalam menyambut moment tahunan pada menjelang 1 muharam 1446 hijriyah-2024masehi(6/7/24).


Bertempat dilapangan Hasan Rika-Jelupang,Tangsel,Banten. Sedangkan acara oleh panitia sedianya di buka pada Ahad 07 July 2024, pukul 09.00 sd 22.00WIB,


Seperti di tayangkan pada selebaran artikel digital yang beredar hingga didapati pada akun platform WaG "Dunia Dalam Berita" yang disebut-sebut Ajangnya silaturahim para awak media dengan berbagai elemen dan profesi.


Beebagai acara dibuat oleh team penyedia acara tersebut seperti diantaranya,berbagai lomba rencana nya akan dimainkan,dan yang tak kalah menarik lagi panitia pun telah menyiapkan acara dengan lebih edukatif yakni seperti


*Jalan sehat

*Lombah Hadroh

*lomba mewarnai

*santunan anak yatim

*Musik religi


Dan berikutnya juga masih ada


*Tablig akbar

*Pameran

*Festival kopi

*Bazar sembako murah

*Bazar UMKM

*Donor darah


Selain meriah dan lebih bermakna dan bakal dihadiri  pula undangan terhormat dari para tokoh dan pejabat setempat serta didatangkan nya penyanyi religi.


Disambut antusias warga masyarakat Syamsul (52). Sebagai warga tangsel ia tentunya menyongsong dengan riang, ia mengatakan gelaran ini bukan cuma bersifat hiburan semata namun demikian sarat dengan makna didalam nya.


"Ya sebagai warga saya bukan cuma senang merasa terhibur dengan bakal acara yang akan digelar oleh pemerintah kita ini kelurahan jelupang dengan semua elemen terkait hingga terlaksana nya acara yang memiliki momen ya, kan bertepatan dengan 1 muharam 1446hijriyah, sekaligus milad kelurahan yang ke 46tahun katanya, bangga lahh ini inisiatif ysng sangat baik, inza allah ada banyak manfaat nya"., Ujarnya.


Wartawan: Riyanto

Author      :Taer-Red 

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13