Rapat Pleno Dihadiri Camat Pakuhaji Supriyatna, Sos, M.M, Dan Kapolsek Pakuhaji, Rapat Rekapitulasi (DPSHP) DPS Berlangsung Sesuai Harapan

Rapat pleno dihadiri Camat Pakuhaji Supriyatna, Sos, M.M, dan Kapolsek Pakuhaji, Rapat Rekapitulasi (DPSHP) DPS berlangsung sesuai harapan

TANGKAB||


Radarberitanasional.co.id-

Rapat Pleno Rekapitulasi (DPSHP) untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 diadakan di Ruang Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Pakuhaji.(10/9/24).


Rapat ini dihadiri oleh Camat Pakuhaji, Supriyatna,Sos, M.M, serta Kepala Polsek Pakuhaji, AKP Kuswandi, dan Koramil 10 Sepatan, Mayor Ifan Ishak Juheri,Kegiatan ini juga melibatkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dipimpin oleh Haerudin dan anggota PPK Kecamatan Pakuhaji lainnya pada Selasa hari ini.


Tujuan utama dari Rapat Pleno ini adalah untuk merekapitulasi Daftar Pemilihan Sementara (DPSHP) hasil perubahan. Rapat ini menyajikan pembahasan tentang proses dan mekanisme rekapitulasi yang harus dilakukan oleh PPK. Melalui pertemuan ini, diharapkan semua peserta dapat memahami tanggung jawab masing-masing dalam memastikan pemilihan yang transparan dan akuntabel.


Pembahasan terkait DPSHP mencakup pengalaman dan tanggapan dari anggota PPK tentang keanggotaan dan dedikasi mereka dalam proses pemilihan. Setiap anggota memberikan masukan yang berharga mengenai tantangan yang dihadapi dalam penyusunan daftar pemilih. Ini menunjukkan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik antara semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan.


Acara ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh salah satu anggota, diikuti dengan harapan untuk kesuksesan dalam pemilihan mendatang. "Dengan adanya Rapat Pleno ini, semua peserta diharapkan dapat melanjutkan tugas mereka dengan semangat tinggi dan komitmen untuk menciptakan pemilihan yang sukses dan demokratis. Kegiatan ini menjadi salah satu langkah penting dalam menjamin kelancaran proses pemilihan pada tahun 2024".,Pungkasnya.


Abdul

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13