Road To Tangsel Marathon 2024 Kecamatan Pamulang Di Lepas Pillar Saga Ichsan

Road to Tangsel Marathon 2024 Kecamatan Pamulang di Lepas  Pillar Saga Ichsan

TANGSEL||Pamulang


Radarberitanasional.co.id-Road to Tangsel Marathon 2024 di tiap  Kecamatan kembali digelar. Kali ini, Road to  Tangsel Marathon digelar di Kecamatan Pamulang, Minggu (23/6/2024) pagi.

Ribuan masyarakat memadati alun-alun Pamulang sebelum dan sesudah mengikuti marathon tersebut. Peserta road to  Tangsel marathon dilepas oleh Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

Menurut Pilar, road to Tangsel marathon dilakukan sebagai persiapan Tangsel marathon 2024. "Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Pamulang ini diikuti sekitar 2.000 peserta," ujarnya  Minggu (23/6/2024).

Pihaknya menargetkan sekitar 7.000 peserta yang akan mengikuti Tangsel Mararhon 2024. "Tahun lalu peserta ada 5000 dan tahun ini diharapkan 7000an yang mengikuti Tangsel Marathon 2024. Hadiah banyak yang disediakan dari mulai  Magic com, Kipas angin, Kompor gas, mesin cuci, Lemari Es hingga Sepeda motor  dan lebih besar lagi hadiah- hadiah untuk tiap tahun dari  sponsor yang gabung," 

Pilar mengaku, pelaksanaan Tangsel Marathon 2024 waktunya masih dipertimbangkan lantaran bertepatan dengan momen Pilkada. Namun, diperkirakan  Tangsel marathon akan dilaksanakan pada September atau November  2024 dalam rangkaian HUT  Kota Tangsel Tangsel.

"Peserta Tangsel Marathon ada atlet, masyarakat dan dari mancanegara juga ada karena banyak yang kejar hadiah," tutup Pillar.**( Okta)


 Editor  Admin 2

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13