SMAN 1 Kota Tangsel Gelar Haornas, Ini Pesan Hj.Lina( Kepsek): Kebugaran Fisik Salah Satu Indikator Gaya Hidup Sehat Dan Seimbang

SMAN  1 Kota Tangsel Gelar Haornas,

Ini Pesan Hj.Lina( Kepsek): 



Kebugaran Fisik Salah satu  Indikator Gaya Hidup  Sehat  Dan Seimbang

TANGSEL||Ciputat


Radarberitanasional.co.id-

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Kota Tangerang- selatan  merayakan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2024  dengan menggelar senam sehat  bersama, gerak jalan santai, pertandingan antara Guru vs  siswa yakni Futsal Putra dan Putri, Volley, basket Putra dan Putri serta Penampilan Band siswa dan guru, dan  Doorprize menarik.


Para guru, staff TU dan ratusan siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Halaman SMAN 01 Pagi hari  hingga  berakhir  pukul 15.00 walaupun sempat diguyur hujan seluruh siswa tetap antusias  sambil menunggu doorprize utama yang di umumkan, Pada  Senin (9/9/2024).


Kepala Sekolah SMAN 01Kota Tangerang- selatan Hj.Lina Nurlina.S.Pd, Mpd  mengatakan, Haornas merupakan suatu momen penting yang harus digelorakan oleh seluruh lapisan rakyat “diantaranya dengan  menjaga kebugaran dengan senam dan menjaga kebersihan lingkungan dalam kegiatan jalan santai,"


Lina  mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, rasa kecintaan dari para siswa terhadap olahraga akan semakin meningkat. Sehingga nantinya kita bisa melahirkan calon-calon atlet untuk mewakili sekolah dan berhasil meraih prestasi terbaik, khususnya di bidang olahraga.


Kebugaran fisik merupakan salah satu indikator gaya hidup sehat dan seimbang. Demi membiasakan kegiatan positif tersebut, sekolah mengelar senam sehat dan gerak jalan dihari peringatan olahraga nasional. Menurut, Lina,  olahraga merupakan salah satu elemen penting dalam membentuk pola hidup sehat. Melalui olahraga pula, siswa dapat memberikan kontribusi mengharumkan nama sekolah melalui prestasi di bidang olahraga tingkat lokal maupun nasional.


“Tidak dapat dipungkiri bidang olahraga merupakan prospek yang menjanjikan bagi para atlet, karena tidak hanya di level lokal, namun dapat terus berkembang ke level nasional, regional bahkan internasional, Pungkas Lina.


Sementara itu,Ketua Panitia  Mulyadi S.Pd menambahkan dengan diselenggarakan Haornas di SMAN 1 Kota Tangsel semoga siswa- siswi bertambah bugar dan sehat dan  dengan Haornas ini menjadi momentum untuk menanamkan olahraga sebagai bagian penting dari kehidupan karena dapat meningkatkan semangat dan kesehatan kita. Selain melatih peserta didik dan guru agar menyukai olahraga, juga sebagai kegiatan positif yang bisa menyehatkan,"Pungkas Mulyadi.


Acara Haornas yang di selenggarakan  oleh guru dan siswa di SMAN 1 juga tak luput peran dari OSIS.*( Okta)


Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13