Support Program Akselerasi Stunting Pemerintah Pusat, Pemdes Kramat-Pakuhaji Realiasasi "Gebrak Posyandu"

Support Program Akselerasi Stunting Pemerintah Pusat,



Pemdes Kramat-Pakuhaji Realiasasi

Support Program Akselerasi Stunting Pemerintah Pusat

Pemdes Kramat-Pakuhaji Realiasasi "Gebrak Posyandu"


TANGUT|| Kramat



Radarberitanasional.co.id-

Demi merealisasikan tujuan hidup sehat, generasi berkwalitas dan sejahtera serta guna menyongsong bebas stunting,negara terus mengajak semua stakeholder dan seluruh elemen lapisan masyarakat indonesia dengan segala upaya,seperti gebrak posyandu guna memenuhi program bebas stunting bagi anak-anak,bertempat di kp.gardu pos nyiur VI rt001/09 .selasa(4/6/24).


"Nah! Kalau ada yang belum datang nie hari kita rencana sistem jemput bola, door to door, petugas ekselerasi gebrak tegas posyandu kerumah warga untuk mengecek secara komperhensif guna menekan terus angka gizi buruk atau biasa kita sebut stunting, diperiksa oleh team tersedia dengan teliti baik dimulai sedari dini pada ibu hamil,menyusui dan dedek bayi nya yaa",. Tukas kades kramat melalui ketua PKK.


Hal seirama pun terucap oleh ketua PKK Desa Kramat Kec.Pakuhaji Kab.Tangerang yakni Hj.Nuraliyah kepada wartawan bahwa sanya beliau berharaf dengan kegiatan tersebut berharaf khususnya pada warga nya dapat menerapkan gaya hidup sehat dan berkwalitas guna menyongsong generasi muda yang cikal-bakal nya penerus bangsa.


"Dengan harapan warga kami pada khusus nya dapat desa kramat agar terbebas dari gizi buruk, apa itu stunting pada usia anak anak, juga pemeriksaan pada ibu ibu hamil, ech ada doorprize juga lhoo untuk undangan ibu ibu biar lebih semangat menambah keseruan dateng ke pos layanan terpadu (Posyandu-Red) gebrak tegas posyandu, pada hari ini ada undian dari doorprize berupa cindera matta inza allah lebih antusias yaa".jelasnya.


Author: Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13