Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024, Yang Berlangsung Di Halaman Kantor Kecamatan Tigaraksa,Muspika Tigaraksa Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional 2024

upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional tahun 2024, yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan tigaraksa,Muspika Tigaraksa Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional 2024

TANGERANG||


radarberitanasional.co.id-Pemerintah Kecamatan Tigaraksa melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional tahun 2024, yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan setempat, yang di mulai pukul 07.30 WIB, Rabu 17 Juli 2024. 


Hadir dalam upacara tersebut, Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosyied yang bertindak sebagai pembina upacara,  Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia, Danramil 06/Tigaraksa Mayor inf. Suharto, Kepala KUA Kecamatan Tigaraksa, Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Tigaraksa, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Tigaraksa, perwakilan MUI, PGRI, UPZ, DMI, FKDM dan sekolah se-Kecamatan Tigaraksa.


Dalan sambutannya, Camat Tigaraksa Cucu Abdurrosyied mengatakan, Hari Kesadaran Nasional merupakan momen untuk merefleksikan semangat persatuan dan kesatuan dalam Sumpah Pemuda. 


"Hari Kesadaran Nasional ini adalah mementum untuk bersenergi dengan semua lapisan, karena pegawai tugasnya melayani," katanya.


Cucu berpesan, menghadapi Pilkada mendatang, harus bisa menjaga netralitas agar tercipta Tangerang yang semakin gemilang  dan sejahtera.


 Wartawati: Surini/Team

Editor         : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13