1200 Warga Antusias Ikuti Gerak Jalan Santai Yang Di Selenggarakan Keluarga Besar Bani Zahaba Bin Hasyim

1200 warga Antusias Ikuti Gerak jalan Santai Yang di Selenggarakan Keluarga Besar Bani Zahaba bin Hasyim





TANGSEL||Ciputat timur


Radarberitanasional.co.id-Acara Gerak Jalan Santai  dalam rangka memper' erat tali Silaturahmi yang di selenggarakan oleh  Keluarga besar  Bani Zahaba bin Hasyim  Tangerang- selatan berlangsung spektakuler dan meriah  dengan mencapai 1200 peserta yang ikut Pada minggu 02 Juni 2024 yang berlangsung di Tugu Situ Gintung, Cirendeu, Ciputat- timur.


Selain acara gerak jalan santai berbagai hiburan disiapkan oleh Pihak penyelenggara dari mulai hiburan musik hingga beragam Doorprize menarik yang di bagikan.


Momen tersebut dihadiri juga oleh Calon Gubernur Banten yang juga eks Walikota Tangsel Dr.Hj. Airin Rachmi Diany, Walikota  Drs.H.Benyamin Davnie, Camat Ciputat- timur Rastra Yudhatama, Eks Camat Ciptim Drs H.Hamdani.HS.Lurah Rempoa Hendra Pratama, Lurah Cirendeu Azis Zulfikar.


Ketua Panitia Ust Hendra Sasmita LC mengatakan," Allhamdulillah acara gerak jalan santai yang di ikuti 1200 peserta berjalan sukses dan meriah juga sangat menghibur warga semoga dengan acara ini   kita selalu saling guyub dan terus jalin silaturahmi, ungkap Hendra.


Lebih lanjut Hendra juga Mengatakan sangat berterima kasih bahwa dalam  acara silaturahmi keluarga besar Bani Zahaba Bin Hasyim ini didatangi tamu- tamu kehormatan seperti bu Airin, Pak Benyamin Davnie  dan Jajarannya di Pemkot Tangerang- selatan," Tutup Hendra.


Dalam Kesempatan itu juga  Walikota Benyamin Mengatakan dan berpesan untuk Keluarga besar Bani Zahaba,"Olah raga ini merupakan Wasilah yang intinya Pertemuan kita dengan selalu jalin silaturahmi jangan sampai mati obor,".


Dan sebagai tambahan bahwa saat ini Pemkot Tangsel juga memberikan program untuk warga yakni Ngider Sehat yang setiap kelurahan ada 2 petugas Kesehatan," kata Benyamin  **( Okta)


Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13