Acara Pelepasan Dan Kenaikan Kelas Di SDN Cilaku 04 Generasi Cerdas Berprestasi

Acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas Di SDN Cilaku 04 Generasi Cerdas Berprestasi


BOGOR||


radarberitanasional.co.id- Pelepasan Siswa/i kelas VI dan kenaikan kelas I-V juga pentas seni yang dilaksanakan di SDN Cilaku 04 Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo, dengan Jumlah yang lulus kelas VI Yaitu 25 Siswa/i.

Dalam acara pelepasan siswa/i juga kenaikan kelas yang dimeriahkan dengan penampilan pentas seni,pembaca ayat suci Al - Qur'an, juga penampilan kreativitas lainnya.29/06/2024.



Dihadiri oleh Kepala Sekolah (  Kepsek ) Mamay  Iwan Setiawan, ketua panitia Subarna,Komite,Ustad Muslih, Sayudi perwakilan orang tua,  Ustad Sair, tokoh Agama,para guru dan lainnya.



Kepsek Mamay Iwan Setiawan dalam wawancara awak media menjelaskan bahwa kami para guru juga panitia dan komite sekolah melaksanakan pelepasan Siswa/i Kelas VI th 2024 dengan jumlah kelulusan 25 siswa kelas VI, semoga para murid - murid dapat selalu berprestasi juga menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas juga disekolah SDN CILAKU 04 ada ekstrakurikuler Pramuka,olahraga dimana pernah meraih prestasi dengan baik," Ungkapnya.


Wartawan:Supriyadi Balon

Editor        : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13