Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-5 Paguyuban UMKM Remojong Dan Aksi Bela Telur Asin

Acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-5 Paguyuban UMKM Remojong dan Aksi Bela Telur Asin

TANGSEL||Radarposbanten.com-Acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-5 Paguyuban UMKM Remojong dan aksi Bela Telur Asin, digelar di Warteg Bumi Bahari 1 Pusat Jln Pamulang permai kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan Banten.Minggu ( 03/09/2023).


Hadir ketua umum UMKM Remojong Moh. Rosidi,Ketua Harian Emil Fatkhurrohman Sekjend Agus Mifto, Bendum Abdul Mughni, Perwakilan dari beberapa Organisasi lainya dan tamu undangan.


Ketua umum UMKM Remojong menyampaikan kepada awak media". Alhamdulillah ini adalah hari Yanga sangat bahagia kita dari UMKM Remojong Brebes berketetapan Hari Ulang Tahun UMKM Remojong Ke-5,dari tahun 2018,hingga sampai 2023 sekarang ini masih sholid",ujar Rosidi Saat dikonfirmasi wartawan www.radarposbanten.com dan www.radarberitanasional.co.id di lokasi.


"Kita juga memperkenalkan produk asli kita yaitu telur asin Brebes di saat yang sama sekarang ini bahwa telur asin Brebes mempunyai kualitas yang luar biasa yang sudah dikenal secara Nasional,yang kita tahu juga bahwa telur asin mempunyai kualitas dan gizi bagus untuk kesehatan kita", Tutupnya.

(Choirudin)


Editor: Taerudin S(Taer)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13