Ada Keajaiban Tersembunyi Di Balik Terjangan Air Bah Luapan Kali Cisadane Yang Porak Porandakan Waroeng Lengkong

Ada Keajaiban  Tersembunyi di Balik Terjangan Air Bah Luapan Kali Cisadane yang Porak Porandakan Waroeng Lengkong


TANGSEL||Serpong



Radarberitanasional.co.id-

Dampak Musibah Pasca air bah yang menerjang wilayah serpong  dan sekitarnya, sangat dahsyat,  salah satunya Resto  Waroeng Lengkong yang berlokasi di jalan SKKI kelurahan serpong utara kota Tangerang Selatan, akibat terjangan air bah  luapan kali cisadane,  Produk produk Pusat oleh oleh UMKM Waroeng lengkong Porak Poranda  hanyut dan berantakan.


Bahkan barang barang, seperti meja kursi   hanyut akibat derasnya air, diketahui air bah tersebut mulai menggenangi waroeng lengkong setinggi kurang lebih dua meter sekitar pukul 04 30 wib pada 25/05/2024.


Alhamdulillah dan terima kasih kepada TNI Pasukan Yonkav 9 SDK Tangsel, Damkar, BPBD, Dinas lingkungan hidup ( DLH), GANNAS, Media dan seluruh masyarakat yang ikut membantu baik tenaga pikiran, maupun makanan.


"Terima kasih, kepada seluruh masyarakat yang sudah turun langsung untuk membantu membersihkan waroeng lengkong ini, semoga kekompakan ini bisa terus di pupuk bukan hanya di sini saja," kata Bunda lista di sela kegiatan minggu 26/05/2024.


Lista Hurustiati atau yang akrab di sapa Bunda Lista mengutarakan  ,"Semua berantakan meja kursi bahkan meja panjang yang kalau mau mindahin harus minimal 10 orang untuk mengagkat meja semua hanyut, tapi ada ke ajaiban yaitu tulisan Waroeng lengkong dua tempat sedikitpun tak bergeser, artinya,  kata dia waroeng lengkong bagaimana pun badai tapi Waroeng lengkong tidak bisa di ganggu atau di robohkan oleh siapa pun dan akan tetap berdiri tegak," seperti ada mukjizat" kata bunda.


Untuk kepada pelanggan yang baik?  mohon maaf dikarenakan adanya musibah tersebut waroeng lengkong terpaksa libur dulu, beberapa hari, dan insya allah kembali aktif hari senin 27/05/2024," Pungkas Bunda.**


Author: Okta

Editor : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13