Airin Nyoblos Didampingi Suami Dan Putri Bungsunya Di Cluster Narada Alsut BSD

Airin Nyoblos Didampingi Suami dan Putri Bungsunya Di Cluster Narada Alsut BSD


TANGSEL||

Radarberitanasional.co.id


Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, Airin Rachmi Diany nyoblos di rumahnya di Kluster Narada, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan Pada  Rabu (14/2/2024).

Mantan Walikota Tangerang- selatan itu  tidak sendiri, namun didampingi oleh sang suami Tubagus Chaeri Wardhana dan anak bungsunya, Ratu Ghefira Marhamah yang baru pertama kali menggunakan hak pilihnya.

"Alhamdulillah pagi ini, saya bersama Ghefira dan bapak bisa nyoblos di sini ya, di TPS 28," kata airin.

Dia pun berharap, pada pencoblosan Pemilu 2024 ini berjalan lancar, tanpa ada halangan ataupun bentuk-bentuk pelanggaran berarti. Terlebih di beberapa daerah, ada TPS yang terdampak banjir dan mempengaruhi minat masyarakat untuk datang ke TPS.

"Yang pasti, semua bisa datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya, pencoblosan berjalan aman dan damai,"

Kemudian, kata airin  target-target Partai Golkar ataupun tim kampanye Prabowo-Gibran di Provinsi Banten bisa tercapai. Sebab selama ini, lanjutnya, TKD Banten ataupun Partai Golkar sudah melakukan berbagai usaha semaksimal mungkin untuk kemenangan Paslon Nomor Urut 02 itu.

"Kami di TKD Provinsi Banten rasanya sudah maksimal, baik dari tim koalisi, tim relawan, dan lainnya, rasanya kita sudah maksimal. Tinggal mendorong bagaimana orang mau datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya," tutup Airin.*** (Okta)

Editor: Taer-radarposbanten group

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13