Banyak Doorprize Menarik Di Acara Road To Tangsel 2024 Kecamatan Ciputat

Banyak Doorprize Menarik di Acara Road to Tangsel 2024 Kecamatan Ciputat

TANGSEL||Ciputat



Radarberitanasiinal.co.id-

Road to Tangsel Marathon Ke-6 berlangsung di Kecamatan Ciputat. Kegiatan ini menjadi ajang bagi para peserta untuk menguji kesiapannya dalam menghadapi acara berskala nasional yaitu Tangsel Marathon 2024.


Dimulai pagi hari, pukul 06.30  start yang berlokasi di depan Kantor Kecamatan Ciputat  telah diikuti oleh ribuan  peserta. Pada Minggu 21 Juli 2024.


Antusiasme para peserta yang meningkat saat Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie membuka,  road to Tangsel Marathon.


“Ini adalah persiapan menuju Tangsel Marathon seperti tahun lalu, yang direncanakan akan digelar pada bulan Desember,” kata Benyamin.


“Jadi, nanti keikutsertaan di ajang ini terbuka untuk umum, bagi bapak-bapak dan ibu-ibu di seluruh Indonesia. Kegiatan Road to Tangsel Marathon ini menjadi ajang pemanasan,” Ungkap Nya.


Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tangsel, Mursinah, saat di wawancarai media menjelaskan bahwa dalam rangka menuju Tangsel Marathon 2024, desember nanti,  persiapan dan sosialisasi yang berhubungan dengan acara Tangsel Marathon masih diperlukan.


Melalui kegiatan ini, sosialisasi dan persiapan dapat disampaikan ke masyarakat, sehingga para peserta memiliki kesiapan fisik maksimum saat mengikuti acara tersebut.


“Ini kecamatan ke-6 yang telah menyelenggarakan Road to Tangsel Marathon, dan nanti yang ke-7 diakhiri di Kecamatan Serpong utara, seperti di ketahui bahwa   kegiatan Marathon  ini penting sebagai persiapan menuju acara Tangsel Marathon 2024 nanti, Pesan Mursinah.


Acara Road to tangsel marathon di kecamatan ciputat, juga di banjiri banyak doororize menarik dan hiburan musik.**( Okta)


Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13