Berita Kehilangan !!! Diasumsi Telah Meninggalkan Rumah Ananda ALIA PRASETYO (18)


Radarposbanten-Group


TANGKOT|RBN-Berawal sedari sebuah artikel berita kehilangan yang dishare kirim reepost berulang warganet melalui akun whatsapp group "Dunia Dalam Berita" lalu juga diterima oleh team media radarberitanasional.co.id.

Sehingga setelah ditelusuri dengan di konfirmasi ke nomer telephone (wa)  byphone yang dicantumkan pada selebaran tersebut dan diterima oleh seorang pria yang mengaku sebagai kakak kandungnya.

Berhasil di dapat informasi bahwa Lela Nurlela (47) yang tak lain adalah ibu kandung dari ananda Alia Prasetyo (18) yang diduga konon telah meninggalkan rumah sejak hari rabu 10 january 2024 sekiranya jam 17.00wib, sekitar 2 hari yang lalu,seperti di dalam LP lapor kehilangan orang dari APH.

Menurut cerita dari nara sumber (kakak alia prasetyo) dan tetangga nya, Alia prasetyo sempat berpamitan pada ibunda nya,ijin untuk keperluan foto copy diluar rumah yang tidak berapa jauh dari rumah tinggal nya yang terletak di kp.jati rt003/02, kel-jati uwung, kec-cibodas tangerang kota.

Terakhir alia mengenakan baju kotak-kotak berwarna biru,dengan celana panjang bahan dan sendal hitam,ada semacam firasat, yakni ananda alia berperilaku berbeda seolah meninggalkan kesan terakhir yang tidak biasa menurut  A kakak nya,

"Alia sebelum meninggalkan rumah sempat berpamitan sama ibu nya, ijin untuk foto copy keperluan disekolahnya, kedepan, tapi yang agak aneh dia cium tangan ke ibu.., aneh aja dia tuch kalau cuma pergi yang gak jauh jauh jarang sekali ijin sambil cium tangan, kayak sudah ada firasat, cuma ibu dan kita gak naruh curiga, tapi begitu waktu sudah semakin gelap hingga larut malam kok anak ini gak balik balik kerumah..?? Lalu kami berinisiatif untuk upaya menghubungi setiap teman teman dekat nya,dan mencarinya hingga ke beberapa lokasi tempat, tapi sementara hasilnya nihil, alia belum diketemukan dan hingga kini pak." Jelasnya pada wartawan diujung telephone.

Singkatnya dengan segala upaya telah di tempuh,dan pada akhirnya orang tua alia memutuskan mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kejadian dirumah tangga nya tersebut,dengan harapan agar putri nya segera diketemukan,setelah mendapat pelayanan dari pihak APH polsek jati uwung dengan nomer B03/1/2024/Sek Jtu/11 January 2024. Dan selanjutnya berharaf sekali orang tua alia setidaknya dalam waktu dekat ini segera mendapat kabar dimana keberadaan putrinya tercinta,atau mungkin bila ada yang ingin turut membantu bisa juga informasikan ke nomor whatsapp:(082299276639). agar alia untuk cepat kembali pulang dalam keadaan sehat dan tak berkurang satu apa-pun,berkumpul kembali kerumah, atas nama keluarga besar kami(keluarga alia prasetyo) sebelum dan sesudahnya mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

Author: Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13