BN Diduga Nekat Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali Menggantung Dikusen Pintu. Haerudin.S,ip.,M,si Lurah Kebon Besar: Alm Mengidap Penyakit Paru."

BN Diduga Nekat Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali Menggantung Dikusen Pintu.



Haerudin.S,ip.,M,si Lurah Kebon Besar: Alm Mengidap Penyakit Paru.


Radarposbanten-Group


TANGKOT|Radarberitanasional.co.id-Warga kelurahan kebon besar dikagetkan dengan kejadian yang tak lazim,lantaran pemandangan yang tidak biasa tersebut dimaksud,ialah adanya kedapatan seorang pria berinisial BN (26) ditemukan tewas secara mengenaskan dengan seutas tali menjerat lehernya dengan posisi tergantung kedua kaki tidak menginjak lantai dan dengan mulut mengeluarkan darah hingga berlumuran mengalir ke perutnya,dirumah 2 lantai yang ditinggali bersama keluarganya selama ini.(5/1/24).


Bermula pada ratih (38). (nama samaran-Red). jum'at pagi sekiranya pada jam 9.30Wib, yang menaruh curiga pada kamar adiknya itu (Alm) yang terletak di jalan H.Dehir Rt003/02,Kel-Kebon Besar,Kec-Batu Ceper,Tangerang Kota-Banten. Alm BN pria kelahiran tangerang pada 1998 silam,tampak tak terlihat aktifitas,seperti biasanya, sudah beberapa waktu berlalu namun juga tak ada gelagat sebagaimana biasa sehari-hari menurut saksi pertama yang bukanlah orang lain ini, lalu ia berinisiatif bergegas untuk mengecek ke lantai atas dimana almarhum tinggal.


Benar saja, kecurigaan kakak alm, adiknya  diduga gantung diri lantaran memiliki riwayat sakit paru-paru yang tak kunjung sembuh,alm diketahui setiap hari berprofesi sebagai juru parkir "pak ogah," di U-Turn (tikungan putar balik) di jalan DR.Sitanala -da'an mogot, tidak berapa jauh dari kantor dinas dishub kota tangerang.


Dilain waktu berbeda awak media radarberitanasional.co.id berhasil mengkonfirmasi orang nomer satu di kelurahan kebon besar, yakni Haerudin, pada kesempatan itu sang lurah membantu memberi penjelasan bahwa sanya mengiyakan dengan adanya kejadian tersebut. " Iya, Betul itu warga kami alm didapati sudah tidak lagi bernyawa tergantung dengan tali di depan kamar nya, jumat pagi tadi 5/1/24, info dari jajaran perangkat kelurahan ketua RT setempat beliau sudah meninggal di TKP setelah kami dapati,dan segeralah kami berko'ordinasi dengan APH Penegak hukum polsek batu ceper untuk tindakan lebih lanjut, alm BN infonya sudah pernah sekali sebelumnya mencoba bunuh diri dengan cara yang sama namun kala itu masih dapat di cegah segera, beliau berperilaku baik selama hidupnya, tidak aneh-aneh sich,ia mengidap sakit paru-paru terakhir juga sempat dirawat di RSUD Kota dengan faskes BPJS," Ungkap nya, pada wartawan diujung telephone.


Pemerintah kelurahan beserta jajaran tampak turut berbela sungkawa dengan serta merta mencoba membantu sumbangan materi demi meringankan beban alm beserta ahli musibah agar almarhum segera dikembumikan selayaknya oleh pihak keluarga bersama warga sekitar.


Author: Taerudin S (Taer-Red).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13