BNPT DAN CTRS- PTIK GELAR PENGABDIAN MASYARAKAT VIA PENYULUHAN DI KELURAHAN SAWAH- CIPUTAT

BNPT DAN CTRS- PTIK  GELAR PENGABDIAN MASYARAKAT VIA PENYULUHAN DI KELURAHAN SAWAH- CIPUTAT


Ciputat

Radarposbanten Group



TANGSEL-Badan Nasional Penanggulangan Teroris ( BNPT) dan CTRS- STIK Saat ini Memperioritaskan Kegiatan Sosialisasi dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme di tiap Daerah termasuk Kota Tangerang- Selatan(9/9/23).


Penting nya Pesan-Pesan akan Bahaya Radikalisme dan Terorisme, tidak menutup kemungkinan pula adanya bahaya penyusupan oleh orang asing yang membawa isu agama dan paham radikal di tiap wilayah Maka dari itu harus memikirkan strategi terbaik untuk menciptakan kekebalan bagi masyarakat dari paham kebencian radikal. Guna menciptakan Rasa Aman bagi seluruh wilayah.


Bertempat Di Aula Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Pada Sabtu, 09/09/2023 berlangsung Penyuluhan kepada masyarakat dengan tema Hukum dan keamanan dalam Pencegagan Radikal Terorisme.


Hadiri Para Tokoh Masyarakat Kelurahan Sawah, Karang taruna, RT dan RW serta beberapa ibu-ibu PKK.


Sebagai Nara sumber, Wakil Direktur Kajian CTRS- PTIK DR.Tety Machyawaty SH.MH.



Hadir juga Kombes Firman Fadillah.MH Staf Ahli Komandan Korps Brimob Polri dan Ketua CTRS PTIK.


Pemaparan demi pemaparan di lontarkan tety dalam upaya pencegahan bahaya terorisme, radikalisme dan Narkoba. Acara Penyuluhan ditiap tiap Kelurahan di adakan yang sebelumnya berlangsung acara sama di tiga Kelurahan Kecamatan Ciputat.


Usai Acara Staf Pemerintahan Kelurahan Sawah Slamet S.Sos mewakili Lurah yang tidak bisa hadir Mengapresiasi acara tersebut." Ini sangat positif sekali paling tidak menambah wawasan di lingkungan terutama bagi masyarakat tokoh, tokoh agama, RT dan RW yang akan terhubung ke tiap-tiap warga dalam hal ini dampak dari terorisme dan radikalisme tersebut sangat membahayakan sekali.dan acara ini sangat positif di tindak lanjuti baik di kelurahan, lingkungan dan khhsusnya bagi warga Kelurahan sawah Kecamatan Ciputat, kata Slamet.***( Okta)

Editor: Taerudin S (Taer)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13