Bus Pariwisata Terguling,Diduga Rem Blong Korban Bergelimpangan Mengenaskan

Bus Pariwisata Terguling,Diduga Rem Blong Korban Bergelimpangan Mengenaskan


JABAR||


Radarberitanasional.co.id-

Berawal dari video dan foto serta rekaman Voice Note salah seorang warganet akun WaG satu komunitas di Tangerang Utara(Tang-Ut)."Bersatu Untuk NKRI", Yang mengabarkan bahwa sanya diduga telah terjadi laka lantas yang dialami sebuah armada Bus Pariwisata di bilangan Subang Jawa Barat pada sabtu malam sekira jam 19.00wib,(11/5/24).


Setelah ditelusuri awak media radarberitanasional.co.id , Bus nahas ber plate nopol    AD 7524 OG infonya diketahui tengah membawa penumpang para siswa SMK dari sekolah Lingga Kencana-Depok,Jawa Barat.yang usai dalam acara merayakan perpisahan.


"Dengar-dengar rem blong bus itu katanya. Kelihatan ada saksi yang ngomong tadi bus nya sudah terlihat oleng ke kiri dan kenan persis kehilangan kendali,pas depan masjid Sa'adah," Jelas Nano.


Para korban tampak bergelimpangan secara terpisah bahkan ada yang terlihat masih tertimpa badan bus yang terguling kepinggiran bahu jalan, dan tak berapa jauh juga dalam narasi video tersebut menyebut,ada jua unit ranmor R2 (motor). dan lebih dari 2 orang tergeletak dengan masih mengenakan helm pun diasumsi bagian dari korban bus itu.


"Kejadian di jalan raya ciater-subang,depan gerbang hotel lembah sari mas," lagi tambah Aep penjual bakso tusuk sang perekam video.


Informasi sementara didapat dari berbagai sumber terpercaya mengatakan,bus dimaksud datang dari arah bandung menuju subang.pada ruas jalan yang menurun itulah tragedi mengerikan hingga terjadi,setelah sebelumnya sempat menghantam beberapa motor pengguna jalan.


Author: Taerudin S (Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13