Camat Teluk Naga Bersimpati Atas Terjadinya Korban Kecelakaan Di Desa Pangkalan

Radarposbanten.com-Group

TELUKNAGA|| Radarberitanasional.co.id-Menindak lanjuti aksi damai kemarin yang digelar diKosambi pada hari Selasa tanggal 26 September 2023 pelajar dan pelajar pada hari ini Rabu 27 September 202e mengadakan aksi damai di depan Perapatan Desa pangkalan Kecamatan Teluknaga.

Aksi tersebut merupakan wujud nyata dari simpati dan empati masyarakat atas terjadinya korban tabrak truk tanah pada hari Minggu 23 September 2023.

Di tengah acara berlangsung kodinator aksi mengadakan doa bersama dan di respon dengan baik oleh camat teluk naga dan Sekcam teluk naga yang membaur dan mengamini seluruh doa pelajar dan pelajar.

Saat ditemui camat teluk naga yakni zam-zam Manohara menuturkan"ini mewujudkan aspirasi dari perwakilan pelajar dan pelajar serta simpati terhadap korban truk tanah"tuturnya.

Beliau juga menerangkan"Alhamdulillah kegiatan berjalan kondusif sesuai dengan rencana untuk menyampaikan pesan pesan moral dan juga aspirasi teman-teman pelajar terkait masalah truk tanah tersebut" terangnya.

Beliau menambahkan"akan menyampaikain yang menjadi Aspirasi ini akan disampaikan ke seluruh unsur pimpinan khusus poin poin yang menjadi pesan moral agar sampai khusus untuk penegakan Pergub."pungkasnya. (Devi).
Editor: Taerudin S(Taer)-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13