Dalam Rangka Promosi Pengenalan "WBB" (Warteg Bumi Bahari) Milik Boss ADEN, Makan Gratis Setiap...

TANGKOT|| Radarberitanasional.co.id- Dalam rangka promosi pengenalan "WBB" (Warteg Bumi Bahari) milik Boss ADEN, makan gratis setiap minggu terus berlaku di setiap seluruh cabang- cabang disetiap titik wilayah yang sudah terkordinir olehnya(27/8/23).


Warteg Bumi Bahari adalah outlet yang menyediakan nasi beserta laik pauknya dengan ciri khas masakan tegal. tegal adalah nama dimana sebuah desa. ya, desa Tunon Kecamatan Tegal Selatan yang terletak di jawa tengah.


Bukan hal yang baru warteg sudah akrab dan familiyer dilidah orang indonesia terutama pada kalangan ekonomi menengah kebawah.


Boss ADEN Sebagai pengusaha muda yang cerdas,inovatif ini terbilang berhasil dalam mengelola bisnis di bidang kuliner rumah makan yang kini sudah memiliki banyak outlet hingga 40 cabang rumah makan seperti di kebon besar da'an mogot kota tangerang diantaranya.


Hingga terus menjamur merebak dalam waktu singkat hingga kini sudah merambah se-jabodetabek, boss ADEN yang putra daerah asli Tegal ini, dengan ide cerdik yang dimilikinya menyulap gimik yang semula wajah dari sebuah warteg(Warung Tegal-Red) biasa, tampil menjadi luar biasa dan memiliki nilai plus tersendiri, WARTEG BUMI BAHARI terkesan bukan biasa lagi, melainkan kini dengan sentuhan kepiawan boss ADEN (38) menjadi lebih berkreasi, bukan hanya sajian menu nya tampil menawan disertai banyak varian lauk-pauk pilihannya,tp yang terutama mengesankan dan tampak eksotiknya ialah dekorasi dari kesan futuristik yang juga berornamen yang kekinian hingga mampu mengikuti perkembangan zaman.


Seperti dikatakan Aldo (23) yang kebetulan dalam antrean yang menjejali untuk mengambil jatah bagian makan gratis pada pertepatan hari minggu tersebut saat itu, sebagai sarana bagian dari promosinya. " Wah ! Keren tempatnya rapih, dekorasi warna nya maching,bersih dan gimanaa yaa..? Pokok nya berkesan mewah meski sebenernya biasa, dan hebat juga sich makan bisa gratisan dan yang paling penting masakan nya higienis, bersih", cetus nya dengan gimik malu malu mau.


Hal senada terucap dari anita (18) ia mengatakan kalau warteg bumi bahari memang rumah makan yang beda, poko' e the best lahh, semoga berkah,lancar yaa..." ,ujarnya.


Sementara boss ADEN sendiri mengatakan pada awak media bahwa ini adalah kiat kiat yang ia anggap trik ampuh dan mampu membuat calon pembeli tersedot bhak magnet, " Ya, memang saya sengaja sudah program promo makan gratis di setiap cabang dan di hari minggu secara kontinyu dengan tujuan bhaksos beramal rutin mingguan,dan sekaligus memperkenalkan Brand Mereck dagang kami kepada konsumen masakan khas asli indonesia khalayak umum terkhusus pencinta dan pelanggan setia, tidak terkecuali, berlaku pada semua cabang-cabang Outlet warteg bumi Bahari,niat bisnis dengan dibarengi beramal harapan-nya masa depan bisnis usaha kuliner yang saya rintis ini semakin berkah maju,sukses sebagaimana orang sukses terdahulu", Jelasnya pada wartawan via whatsapp.


***Tidak..! ???? ingat yaa...gratis ...makan di WBB berlaku setiap hari minggu, dan di semua cabang se-jabodetak, ingaaa...ingaaa...ting..! ????????????***


(Wartawan: Iwan Botax)


Penulis: Taerudin S(Taer)-Redaksi.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13