Dalam Rangka Sosialisasi Kepada Warga Masyarakat, SEMOGA (Senang Motoran Ganjarist) B Bercanvassing Ria


Radarposbanten-Group

TANGSEL||Radarberitanasional.co.id-Gerakan,Senang Motoran Ganjarist disingkat (SEMOGA) tampak melakukan aksi dalam kegiatan canvassing ria pada warga masyarakat di daerah Tangerang Selatan pada rabu siang 6/12/2023.

"Adapun dalam kegiatan tersebut sebagai yang tujuan pendekatan sekaligus memperkenalkan calon Presiden dan wakil Presiden kepada warga masyarakat", Jelas Tuti Hardiyanto selaku anggota pada wartawan.

Team relawan Senang Motoran Ganjarist tampil terlihat dengan semangatnya untuk melakukan kegiatan ini dengan tulus tanpa mengenal lelah dalam membaurkan diri kepada masyarakat, saat berada ditengah- tengah bersosialisasi, team "SEMOGA" dan sembari membagikan cindramatta,seperti berupa kaos yang bergambarkan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD, sebagai paslon pilpres nomer 3 (Tiga) mendatang pada 14 February 2024.  

"Senang Motoran Ganjarist ini pun sekaligus sebagai team relawan Ganjar Pranowo Mahmud M.D, sebagai calon Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia masa bhakti 2024/2029,Fuji Siyukur... aksi kegiatan  sudah terlaksana dua kali pada bulan Desember ini,dan kegiatan seperti ini semoga akan tetap berlanjut sampai Januari 2024 mendatang", lagi ujar Tuti.

Masih kata salah seorang anggota.

"Kami sementara kantor sekertariat "SEMOGA" sendiri yg berlokasi di Perumahan Pondok Benda Indah Blok L1 nomor 24 Pamulang Tangerang Selatan,beserta jajaran berusaha dan akan berlanjut  sampai Januari 2024 mendatang semoga kegiatan Senang Motoran Ganjarist tetap sholid dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini, tutur Putri sebagai ketua dari SEMOGA TangseL" ,Tutup nya.

SEMOGA Wuaasiiiks..! (Tuti-Team).

Wartawati:Tuti.H

Editor: Taer-Red RBN.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13