DANPUSPENERBAD CUP SMAN 1 KOTA TANGSEL RAIH JUARA 3 UNTUK TIM PUTRI

DANPUSPENERBAD CUP SMAN 1 KOTA TANGSEL RAIH JUARA 3 UNTUK TIM PUTRI
Radarposbanten Group


TANGSEL||Radarberitanasional.co.id-Dalam rangka memperingati HUT Penerbangan TNI-AD ke-64 tahun 2023 Danpuspenerbad mengadakan Turnamen Bola Volley dalam kejuaraan Danpuspenerbad Cup Tingkat SMA dan SMP dan selama Pertandingan berlangsung di lapangan Volley Mapuspenerbad kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Penutupan Turnamen di pimpinan langsung oleh Danpuspenerbad Mayjen TNI Toto Nugroho SIP, M.Si, Pada Selasa 07/11/2023.

Hadir dalam acara Wadanpuspenerbad (Brigjen TNI A. Yudi Hartono S.Sos.MM, M.Han, Irpuspenerbad Brijen TNI Asyik Rudianto, S.Mn, MM), Dirum Puspenerbad (Brigjen TNI Anak Agung Ngurah Romy S), Dirbinoplat (Kolonel Cpn Zulfirman Caniago, S.Ip), Kolonel Disbinslambabangja Cpn M. Taufik AM Mgt, Stud), Pamen Ahli (Kolonel Cpl Ir Muhammad Ali), Kasubditbindik (Kolonel Cpn Rhino Charles Tuwo, M.Sc., MPM), Sekdispora (Nasrul Puad ), Ketua PBVSI Tangsel, (Momon).

Mayjen TNI Toto Nugroho, mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita menutup kegiatan Turnamen Bola Voli tingkat SMP dan SMA Se -Kota Tangerang- Selatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Penerbangan TNI Angkatan Darat (Penerbad), yang diikuti sebanyak 32 tim dari berbagai sekolah, dengan tujuan selain menyabut HUT Penerbad ke 64 tahun 2023, kami dari Puspenerbad akan mencoba lebih mendekatkan diri dengan masyarakat maupun dengan anak-anak kita khususnya warga Tangsel".

Momentum kita tahun ini kita beri tema "Penerbangan TNI Angkatan Darat Modern, Profesional dan Andal” sekaligus membangun kebersamaan masyarakat, nah momen mendekatkan dengan masyarakat ini yang kita lakukan yaitu selama satu minggu ini menyelenggarakan turnamen bola voli, selain itu kita akan membantu pemerintah kota Tangsel untuk mencari bibit-bibit unggul khususnya untuk atlet Bola voli, kata toto.

Tadi juga kami sudah berkoordinasi dengan Dispora Tangsel mengenai apa bila diperlukan pelatihan disiplin kami siap membantu,".

Soal Prestasi pemain bola voli Tangsel cukup luar biasa, terlihat saat pertandingan dari awal, saya juga kaget permainan mereka bukan permainan amatir lagi, tetapi ini sudah menunjukkan permainan yang berkelas, setingkat Sekolah SMP dan SMA.

Kami berharap kedepannya, kami juga sudah koordinasi dengan Dispora bahwa ini akan jadikan agenda tahunan, ada piala bergilir akan di perebutkan di sini setiap bulan November di tahun itu, kami akan adakan kegiatan.

"Karna ini baru pertama kita laksanakan maka tahun ini baru cuma turnamen voli, mudah mudahan kedepannya selain voli kita akan tambah lagi turnamen lainnya mungkin Sepak bola, Tenis meja, Bulutangkis, Futsal dan lain-lainnya. 

Selain itu, dengan adanya turnamen ini, sekaligus kami mengkampanyekan agar anak-anak bisa kebih dekat dan mengenal TNI, sehingga dari situlah ketika mereka akan menjadi anggota TNI kedepannya, baik laki-laki maupun perempuan mereka sudah tau apa yang harus mereka lakukan, inilah sebagai tanda kontribusi kita terhadap pemerintah kota Tangsel.

Tidak hanya itu saja, Kita ingin anak-anak muda kita ini menjadi generasi yang tumbuh kuat, generasi yang menjadi petarung, tapi petarung yang positif, yang disiplin, punya jiwa korsa dan jiwa kebersamaan kemudian petarung yang mempunyai sopan santun, itu yang kita ajarkan kepada mereka di sela-sela kegiatan,” Pungkas nya.

Untuk acara Puncak, Pada tanggal 15 November akan ada pelaksanaan bakti sosial, yaitu Donor Darah, Bansos, Stunting, Pembagian kaca mata untuk anak Sekolah Dasar ( SD), Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Anjangsana hingga sesepuh Penerbad, Wisuda Purna Wira Penerbad, jalan santai , terima kasih dan di akhiri doa bersama.

Seperti di ketahui Dari 32 Tim yang ikut Pertandingan Volley Juara Pertama Voli Putri yakni SMAS Arief Rahman Hakim Bintaro dengan hadiah RP 5 juta dan dapat piala tetap serta piala bergilir, Juara 2 SMAS Darusalam Ciputat Rp 3 juta dan dapat piala , Juara 3 SMAN 1 Tangsel 3 Rp 2 juta dan dapat piala, Juara 4 SMAN 7 Rp 1 juta 750 rb dan dapat piala.

Sedangkan untuk Putra :

Juara 1 SMAS Arief Rahman Hakim Bintaro dengan hadiah Rp 5 juta dan dapat piala tetap serta piala bergilir, Juara ke 2 SMA Darusalam Ciputat Rp 3 juta dan dapat piala, Juara 3 SMAN 8 Tangsel Rp 2 juta dan dapat piala, Juara 4 SMAN 7 Tangsel Rp 1 juta 750 rb.**( Okta)

Editor : Taerudin S (Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13