Danramil 05 Ciputat Dan 07 Pondok- Aren Hadir Di Momen Gerakan Pangan Sehat Di Sawah- Baru Ciputat

Danramil 05 Ciputat dan 07 Pondok- Aren Hadir di Momen Gerakan Pangan Sehat di Sawah- Baru Ciputat


TANGSEL|Ciputat

Radarberitanasional.co.id-

Danramil 05/Ciputat Mayor Inf Tarsan  bersama Danramil 07/ Pondok- aren Mayor Arm Sidik Abriyanta  hadir dalam kegiatan Gerakan Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Cinta Mesjid Indonesia ( PBCMI)  Perumahan Puri Bintaro rt 03/09 Kelurahan sawah- baru, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan. Pada  Sabtu, (30/03/2024).


Tampak hadir Afifudin Ketua Panitia Gerakan Pangan Murah, Wisnu Dewanto Ketua Umum MCMI, Muslim Lurah Sawah Baru dan Yudi  dari Badan  Pangan Nasional.


Pada  sambutannya, Wisnu Dewanto Ketua MCI menyampaikan, kegiatan Gerakan Pangan Murah dilaksanakan untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, terlebih menjelang lebaran dan merupakan program dari Ketahanan pangan Nasional.


"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan lagi di wilayah lain." Kata wisnu singkat.


Dalam kesempatan yang sama  Danramil 05/Ciputat Mayor Inf Tarsan berharap kegiatan serupa dapat di berkembang di daerah lainnya."

Ia berharap baik komunitas, kelompok masyarakat dan pihak swasta untuk tidak lelah berkontribusi tanpa kelompok masyarakat yang memiliki kepedulian, akan sulit mencapai Indonesia emas. Karena itu,di momen Ramadan 1445H ini, semoga akan semakin banyak kolaborasi yang terjalin untuk tercapainya apa yang menjadi harapan kita semua,” kata tarsan.

Sementara itu  Danramil 07/Pdk Aren Mayor Arm Sidik Abriyanta mengatakan, bahwa gerakan pangan murah serentak mensukseskan Ketahanan pangan Nasional dan juga sebagai upaya stabilisasi ketahanan pangan di wilayah Kota Tangerang Selatan.


"Gerakan pangan murah serentak ini untuk mengendalikan laju inflasi di karenakan harga beberapa kebutuhan bahan pokok di pasaran mengalami kenaikan,” kata sidik.

Menurutnya, pangan sangat penting dan merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Dengan kegiatan yang menyasar sektor penting ini, kita berharap dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Kami mengapresiasi kolaborasi yang   terjalin hari ini, termasuk dari pihak swasta” pungkas nya.


Author : Okta

Editor  : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13