Destinasi Wisata Alam Dibarat Bagian Indonesia- Rekomded Pantai Sawarna Bayah Lebak Menjadi Pilihan Pavorite !!!

LEBAK BANTEN||


Radarberitanasional.co.id-

Desa Wisata Sawarna adalah dimana sebuah Desa yang terletak di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten,desa sawarna sudah termasyur hingga mancanegara akan keindahan alam nya(6/3/24).


Desa Sawarna kebetulan berbatasan langsung dengan Samudra Hindia, disisi selatan sehingga Desa Sawarna sendiri merupakan kawasan pesisir pantai,desa sawarna yang bermakna satu warna dalam bahasa khas asli lokal(sunda).selain destinasi wisata pantainya, juga dikenal dengan situs peninggalan zaman kolonial belanda yaitu sebuah makam bangsa kulit putih yang konon kala itu ialah kaum darah biru dari negri belanda yang kali pertama membuka pemukiman tersebut.


Pantai berpasir putih alami,yang silih berganti dengan jajaran karang-karang terjal yang indah mampu memanjakan mata ketika setiap orang melalui lintas sepanjang jalan menyusur, membuat pesisir Desa Sawarna sarat akan keindahan nan natural bagi para turis, juga terbentang sedari Pantai Pulo Manuk di sisi barat hingga ke Pantai Karang Taraje di sisi timur, sajian bentangan alamnya menawarkan aneka panorama yang teramat mengagumkan. 


Berhadapan langsung dengan Samudra Hindia,oleh karena nya menjadi daya magnet tersendiri,dengan hantaman deru ombak yang saling berkejaran kepantai, hingga ombak di Sawarna banyak membuat decak kagum nan mengundang para peselancar untuk berselancar menantang gulungan ombak.


Bisa direkomendasikan bagi siapa pun yang sedang berencana memutuskan untuk berlibur, piknik happy healing bersama keluarga dan orang orang terkasih anda.


Destinasi wisata pantai sawarna bayah lebak banten dapat menjadi pilihan sebab selain jalur barat bagian indonesia ini bisa dibilang bukan lah rute yang super sibuk,dan dipadati oleh mobilitas kendaraan sehingga sangat minim untuk alami kemacetan selama perjalanan menuju hingga pulang kembali.


Setelah seharian bersuka ria di sepanjang pantai bersama orang tercinta, pantai sawarna pun telah banyak tersedia home stay atau penginapan yang aman,nyaman tentu bernuansa exotis, kapan lagi bisa piknik  happy healing setelah nya beristirahat menginap disuasana perkebunan kelapa,dengan dimanja desiran angin sepoy sepoy, deru gemuruh ombak serta kicauan burung bersahutan, sungguh romantis bukan.


Anda juga bisa menghubungi satu layanan home stay tersedia " SAUNG ABLO" Dengan mem booking kamar terlebih dahulu  di nomor whatsupp (0813 8282 2975). Langsung ke pemilik, tidak di nomor yang lain yaa, ma'af,diharaf anda tidak melakukan transfer uang dan membuat kemufakatan apa-pun selain di nomer wa tersebut diatas,itu diluar tanggung jawab pengelola yaa..,dan setelah itu anda dapat langsung segera dibantu arahkan ke Room Boy/mr.clean penjaga rumah  Home Stay Saung Ablo agar dapat pelayanan, diservis dengan sebaik baiknya..,


Nach..! Piknik..? Ke Pantai Sawarna sajaaa


Sampai jumpa, Terimakasih..,


(Taer/Rbn).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13