DIDUGA Kantor Perwakilan AKUN SKY PURWOKERTO Banyak Menelan Ribuan Korban "PENIPUAN"

DIDUGA Kantor Perwakilan  AKUN SKY  PURWOKERTO banyak Menelan Ribuan Korban

PURWOKERTO||Jateng


Radarberitanasional.co.id- Perusahaan yg bergerak dalam.bidang per iklanan film kelas dunia  yg berpusat dari london inggris masuk ke indonesia  sudah bekerja sama dgn pemerintah indonesia .katanya.

Melaui mis AMY dan aurora yg kantor di.inggris london.

setelah  dibukanya  kantor perwakilan SKY purwokerto lounching tgl 3 maret 2024.sebage kordinator teguh suprabowo  pengguntingan pita menandai dibukanya   2 kantor Utama.dijalan HR bunyamin dan jl martadireja  dipurwokerto.

Dalam video yg beredar teguh mengatakan bahwa sky sudah berdiri di tahun 2019.di indonesia.sudah ada 3000 peserta caranya  .kita deposit sesuai level P1 sampe P10.dgn menonton film durasi 15 detik dan kita dapat hadiah  sesuai level masuk ke saldo kita .trus bisa ditarik  ke rekening kita dan bisa diambil tiap hari kamis P4..jumat.p1,p2,p3..dan seterusnya..dalam keteranganya teguh mengatakan bahwa deposit sekali sebulan bisa kembali dan selanjutnya tinggal nonton film tersebut tiap hari kita dapat penghasilan tiap hari .setelah lounching video tersebut viral  .

sehingga para anggota banyak yang  ikut bergabung akun sky .

sesuai levelnya.

karena pimpinan sky purwokerto sangat meyakinkan dalam video yg beredar.sehingga para anggota yg tergabung dlm.aplikasi ini.semakin banyak ribuan orang.diseluruh  indonesia.mereka ada yg jual.motor ada yg pinjam rentenir ada yg utang bank. Pokoknya mereka percaya karena adanya kantor perwakilan sky tersebut diatas.mereka pada gabung dan ditranfer melalui.rekening yg berbeda beda sesuai bank yg kita miliki dan   di tranfer smua  melalui rekening AGM DKY PT( tri usaha berkat ).dan juga masuk rekening melalui QRISS .nama penerbit nama LINQIU..yg beralamat disidoarjo.dan juga nomer 

rekening PT DIKARA GAYA MADYA.untuk itu harapan masarakat korban penipuan .ojk segera memblokir rekening tersebut  .

Namun berjalanya waktu tepatnya hari kamis tgl 6 juni 2024..akun ini mendadak menghapus P1 dan P2.secara sepihak.dan diwajibkan naik level p3 atau p4.dan hari kamis ternyata penarikan gagal smua.setelah diberitau mis Amy.digrup disuruh menunggu paling lambat  72 jam .namun tepatnya hari senin tgl 10.juni 2024 sekitar jam 09.00.wib. ada perubahan untuk penarikan smua nasabah tidak bisa ditarik karena blum.bayar pajak kepemerintah daerah.sehingga diblokir . .setelah adanya kasus tersebut hari senin itu juga digrup SkY01.SKY 02 sky 03 sore hari jam.17,00 wib

rupanya SKY  Sudah tidak bisa dibuka lagi kalo tidak membayar pajak ini jelas modus penipuan dan kantor sky purwokerto sudah tutup tidak bisa dikonfirmasi lagi.

untuk itu kami mohon aparat Kepolisian mabes polri satgas judi onlin tim cibercrym dan ojk segera turun tangan karena kerugian masyarakat yg ikut sky ini puluhan ribu.dgn kerugian milyaran rupiah. Utk itu Tim purwokerto yg harus tanggung jawab harus di usut tuntas .terhadap oknum teguh suprabowo cs  sebage penanggung jawab  pimpinan sky purwokerto karena sudah beredar foto yg dikirim digrup teguh sudah terima  gaji bulanan 240 jt /bulan.inj suatu bukti bahwa mereka sudah mengenyam hasilnya.

Masarakat korban penipuan ini  berharap mabes polri   segera menindak lanjuti modus Penipuan terbut.pungkasnya


Tim pers kpk news

Source: GWI-DPD Banten

Editor  : Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13