Diduga Maling Motor Diamuk Massa, Seorang Pria Terkapar Berlumuran Darah

Diduga Maling Motor Diamuk Massa, Seorang Pria Terkapar Berlumuran Darah

Diduga Maling Motor Diamuk Massa, Seorang Pria Terkapar Berlumuran Darah



TANGERANG||


radarberitanasional.co.id-

Diduga pencuri ranmor R2,seorang pria berperawakan kurus tengah terkapar didepan teras pelataran kantor desa cikuya,Solear,Kab-Tangerang(17/4/24),pada rabu pagi.


Dengan digerumuni massa yang tampak geram pria tersebut tampak tak bergerak dengan posisi terbaring miring dengan dar*h segar masih mengalir dari bagian kepala dan lantai berceceran dar*h.


Seperti yang dikatakan salah seorang warga yang kebetulan berada dilokasi nan enggan menyebutkan namanya, mengatakan," Tahu-tahu saya lihat sudah rame,banyak orang pada jalan kearah kantor desa saya kira ada apa gitu,,? Ech begitu saya deketin benar sj yang di issuekan itu ada maling motor katanya, sudah di arak arak warga," Sebutnya.


Sementara anggota reskrim telah mensegerakan melakukan tindakan dengan nembawa terduga pelaku curanmor tersebut ke pusat kesehatan masyarakat(puskesmas) terdekat guna dilakukan perawatan oleh medis dan keperluan penyidikan perkara.


Seperti dikatakan Kapolsek Cisoka AKP Eldi, " Pelaku sudah diamankan berikut  barang bukti sudah kami amankan dipolsek cisoka dan juga pelaku sudah dibawa anggota reskrim ke puskesmas cisoka untuk perawatan perobatan,masih bisa diajak bicara," Jelas nya.



Wartawati: Rini/Team

Author      : Taer-Red


***radarposbanten group***

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13