Diduga Sijago Merah Lalap Lantah Agent Tabung Gas Di Kp Sarongge-Sindang Asih

Diduga Sijago Merah Lalap Lantah Agent Tabung Gas di Kp Sarongge-Sindang Asih

TANGKAB||


radarberitanasional.co.id-

Insiden kebakaran lagi terjadi,kali ini diduga melanda kawasan pemukiman padat penduduk di bilangan Sindang Jaya,Kab.Tangerang-Banten. Kali pertama kejadian nahas tersebut diketahui seorang warga yang enggan sebutkan jati dirinya,ia salah satu yang menjadi saksi kejadian pada jumat malam sekira pukul 18.30WIB,(13/9/24).


Sementara sebab musabab belum dapat disimpulkan,kendatipun api telah melalap ludes hampir segala obyek sasaran yg dilaluinya.


Dan untuk dugaan kerugian materil pun belum dapat ditafsirkan lantaran si mpunya belum dapat di ketemui di saat dan lokasi.


Uding,satu dari warga sekitar mengatakan api di dapati telah membumbung tinggi dengan dibarengi kepulan asap tebal,ia menyaksikan seolah api membakar sebegitu cepatnya hingga dirinya mengaku tercengang rasa nyaris tak percaya.


"Denger-denger Gudang gas,api tahu-tahu gede (Besar-Red). Saya lihat kaget juga mas,asap juga sudah tebel hitam,mungkin hembusan angin juga yang gede kali yaa..?! Kalau gak salah ada issue nya tadi juga kena 4 kontrakan,tapi ntahlah belom pasti juga"., Gumam nya pada wartawan sesaat sambil menatap kearah dimana api yang tengah sibuk dengan lalapan nya.


Sambut lagi dari seorang yang pernah turut menyaksikan kejadian.


"Kebakaran Ruko (Rumah Toko-Red). tabung gas Aswadi,di kp.Sarongge,rt002/010,Desa Sindang Asih"., begitu cuption nya, kata Sofian di dalam sebuah narasi video yang sempat tersebar dijejaring sosial WaG.


Sementara pihak-pihak terkait masih dalam upaya konfirmasi oleh awak media,dan konon pihak Damkar sudah di hubungi agar segera memadamkan amukan si jago merah,hingga tidak meluas lagi.


Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13