Didukung AAPSI H.Zulkarnain- Lerru Yustira Siap Pimpin Kabupaten Tangerang

Didukung AAPSI H.Zulkarnain- Lerru Yustira  Siap Pimpin Kabupaten Tangerang



TANGKAB||

Radarberitanasional.co.id-Aliansi Advokat Pendukung Pasangan Independent ( AAPSI ) mendukung penuh Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang dari jalur Independen, yakni H. Zulkarnain dan Lerru Yustira.


Fokus akan beberapa hal yang mereka sampaikan saat deklarasi di Perumahan Citra Raya Kab. Tangerang, Sabtu (27/07/2024), Zulkarnain mengatakan terkait persoalan- persoalan di Kabupaten Tangerang diantaranya pengangguran, pembangunan yang belum merata, kemiskinan dan jalan yang selalu rusak


“Jadi sebenarnya yang ingin kami sampaikan  ada beberapa  yang harus di selesaikan yaitu penanggulangan kemiskinan, mengurangi pengangguran, Kabupaten Tangerang yang sehat, Pendidikan yang cerdas, reformasi pelayanan publik, Pembangunan yang merata”


” Lebih lanjut, kami menyebutkan bahwa permasalahan Kabupaten Tangerang sulit untuk diurai, Ini artinya kami ingin fokus menyelesaikan persoalan di Kabupaten Tangerang, hal tersebut merupakan tantangan besar bagi saya dan Lerru untuk membangun Kabupaten yang lebih baik lagi,” Jelas Zulkarnain lagi.


” Maju sebagai Calon Independen di Pilkada Kabupaten Tangerang Syaratnya Calon Independen Harus mempunyai Minimal 145.000 Surat Dukungan Warga ke KPU, Alhamdulillah kami sudah menyetorkan 180.000 surat dukungan dari warga kabupaten Tangerang, bertanda, semua persyaratan dari KPU sudah kami penuhi, tinggal nanti menunggu dari hasil keputusan dari KPU di akhir pertengahan agustus nanti, ” kata Zulkarnain dan kami

berharap dapat membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang melalui visi dan misi yang kami usung," tuturnya.


Hal senada dikatakan lerru,"Kami percaya bahwa jalur independen adalah cara terbaik untuk mendengar dan mewakili suara rakyat tanpa terikat kepentingan partai politik. Kami berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tangerang,” 


Lerru menambahkan, “Kami hadir dengan visi untuk menciptakan Kabupaten Tangerang yang lebih maju dan sejahtera. Melalui program-program yang pro-rakyat, kami ingin memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang.” 


“Kami ingin memastikan bahwa setiap anak di Kabupaten Tangerang memiliki akses pendidikan yang berkualitas. Selain itu, fasilitas kesehatan yang memadai dan mudah diakses juga menjadi prioritas kami,”


Dalam hal infrastruktur, Zulkarnaen-Lerru berkomitmen untuk membangun jalan dan jembatan yang dapat menghubungkan seluruh pelosok Kabupaten Tangerang, serta meningkatkan layanan transportasi umum.


“Dengan infrastruktur yang baik, kami percaya bahwa perekonomian lokal akan semakin berkembang dan masyarakat akan lebih mudah dalam beraktivitas,” pungkas Lerru.***( Okta)


Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13