Diskusi Publik Juga Dalam Menyambut Para Calon Bupati Tangerang

Diskusi Publik Juga Dalam Menyambut Para Calon Bupati Tangerang




TANGERANG||


radar beritanasional.co.id- Membaca ulang peran pemuda dalam pembangunan pemuda juga agar para pemuda dapat berprestasi juga menjadi generasi cerdas penerus bangsa yang dilaksanakan di Rumah makan Joglo Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang(28/4)


Dihadiri oleh Zulkarnain Tokoh Masyarakat,M. Dodi Direktur Millennial Community Development, Subandi Musibah Direktur Visi Nusantara, Intan Nurul Hikmah Tokoh Perempuan, H.Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang,juga para mahasiswa dan tamu undangan lainnya. Juga ada acara musik yang dimeriahkan oleh para musisi nasional.


M. Dodi Direktur Millenial Community berharap dengan nantinya dalam pemilihan Calon Bupati Tangerang dapat dapat terlaksana. "Sebaik mungkin,juga bagi para pemuda terutama bagi mahasiswa dapat menjadi penerus generasi cerdas dan selalu berprestasi," Ungkpanya.


Sedangkan Subandi Musbah Direktur Visi Nusantara dalam kegiatan Diskusi Publik ini.


"Dimana aspirasi juga saran dari para tokoh masyarakat maupun mahasiswa dapat menjadi semangat dalam menuju kabupaten Tangerang yang berahlaq,meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT juga menjadi pelopor bagi masyarakat terutama bagi para calon Bupati Tangerang yang nantinya terpilih dapat selalu amanah juga menjadikan Kabupaten Tangerang yang sukses dan gemilang," Ucapnya.


Author:Supriyadi Balon

Editor : Admin 2

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13