DPC- PKS Ciputat- Timur Gelar Konsolidasi Pemenangan Ruhama- Shinta

DPC- PKS Ciputat- timur

Gelar Konsolidasi Pemenangan Ruhama- Shinta

TANGSEL||Ciputat-timur


Radarberitanasional.co.id-

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Kecamatan Ciputat- timur Kota Tangerang- selatan menggelar Pendidikan Politik Konsolidasi  dan Sukses Pilkada 2024, dengan tema Gerakan Semesta Kemenangan  Pada Sabtu (07/9/2024). Di Cafe bungur Resto Pondok- Ranji, Ciputat- timur.


Konsolidasi DPC -PKS  ini digelar untuk memenangkan pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang- selatan Ruhamaben- Shinta.


Konsolidasi ini diikuti oleh  Pengurus DPC PKS dan Kader  beserta tim sukses.


"Yang Pertama  untuk melakukan silaturahmi, dan yang kedua melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pilkada 2024, di mana PKS mengusung Pak Ruhamaben dan Ibu Shinta,"  ujar Agus Mintari, salah satu Pengurus PKS DPC Ciputat- timur.


Dalam sambutannya Ruhamaben mengucapkan," Terimakasih untuk  seluruh jajaran pengurus  mewakili sistem dengan suara terbanyak  di Ciputat -timur PKS. 


Alhamdulillah ada Srikandi kita yang sudah berapa periode sekarang udah ke-empat kali Subhanallah ini pejuang yang selalu berhasil dan Allah izinkan terus mewakili kita untuk kerja-kerjanya kepada  Ibu Andi Cut Muthia Alhamdulillah Terima kasih banyak Ibu anggota DPRD Provinsi Banten yang  tetap terus berjuang kita tidak kenal lelah dan  Ini ada senior-senior saya  teman-teman seperjuangan para pembimbing seluruh anggota PKS serta seluruh yang hadir pada sore hari ini, kata Ruhama.


Lebih lanjut Ruhama  mengatakan  jika terpilih nanti akan memperbaiki yang dirasa kurang di Tangsel. Hal itu berbekal dari pengalamannnya selama ini.


"Kami akan hadir untuk memperbaiki apa yang kurang," Pungkasnya.**( Okta)

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13