Dugaan Arus Pendek, Angkot Dilebak Bulus Kebakaran

Dugaan Arus Pendek, Angkot Dilebak Bulus Kebakaran


JAKSEL||


radarberitanasional.co.id-

Satu unit armada Angkutan Kota (angkot) nyaris ludes dilalap sijago merah, saat diketahui transportasi umum tersebut mulai ditinggal keluar oleh para penumpang nya.(30/3/24).


Menurut saksi mata pertama yang tak mau disebut namanya mengatakan berawal angkot berwarna biru muda(Telur asin) itu tiba tiba berhenti tepat di bawah kolong Stasiun MRT Lebak Bulus, jakarta selatan pada sabtu sekiranya pukul 11.45wib.


" Iya,tadi kelihatan penumpang pada panik turun berebut masing berupaya menyelamatkan diri,TKP nya di bawah stasiun MRT lebak bulus,terus gak lama lagi sudah ada regu damkar yang sigap langsung semprot pakai selang air alhamdulilah gak sampai kebakaran meluas.," jelasnya.


Sementara di selang beberapa waktu kedepan, Suparno salah seorang petugas pemadam kebakaran mengatan baru dugaan angkot alami hubungan arus pendek kelistrikan., " Betul di bawah stasiun MRT kebak bulus, angkot terbakar diduga terjadinya arus pendek listrik dari aki, bersiyukur tidak sampai ada korban jiwa, api segera dapat kami padamkan.," Ungkapnya.


Author : Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13