Gabungan Organisasi Wanita (GOW)-Kota Bekasi Gelar Pertemuan Rutin Plus Halal Bihallal

Gabungan Organisasi Wanita (GOW)-Kota Bekasi Gelar Pertemuan Rutin Plus Halal Bihallal


BEKOT||

      

Radarberitanasional.co.id-

Bertempat di Balai Kota (Balkot Patriot)-Bekasi,adapun sebagaimana biasa gelaran dibuka oleh Ketua GOW yakni Hj.Wiwik Hilwiyah Arif, pada selasa (21/5/24).



Dengan dihadiri oleh  empat puluh orang terdiri dari organisasi yang di undang oleh GOW (Gabungan Organisasi Wanita). Pada kesempatan ini tema yang di usung adalah dengan filsafah"  Bersihkan Hati Sucikan Diri."


Juga turut hadir pengurus organisasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).Bekasi Kota, acara yang di inisiasi oleh GOW. Selanjutnya di dalam kata Sambutan ketua menyampaikan pesan agar semua yang berada di dalam wadah organisasi tetap pertahankan kekompakan dan Sholid, tentu saja kata" Kompak " bukanlah kata yang tak  mengandung arti.


Sungguh bila kita memahami arti makna secara mendalam yang di sampaikan oleh ketua GOW yaitu seperti disebut diatas Hj.Wiwiek Hilwiyah Arief, yang memikili arti luas.


Dengan serta memotifasi maka niscaya akan melahirkan sebuah energie kekuatan yang kokoh di tubuh organisasi.



Dalam acara pertemuan rutin dan Hallal Bihallal ini pun menjadi satu kebanggaan bagi GOW dengan hadir nya tamu kehormatan yakni Bpk.Drs.Suyono Saputra M.M. Sebagai Nara sumber, dan Ustad. Suyono Saputra. yang turut mengapresiasi atas tema yang di usung oleh GOW tersebut.


"Bersihkan Hati Sucikan diri"., cara  bersihkan hati dan sucikan diri. Seperti dikatakan Ustad Suyono Saputra, juga mengatakan.," Bahwa ibu-ibu yang berada di dalam organisasi adalah wanita-wanita yang hebat, karena selain mengurus keluarga dan bekerja mampu menyumbangkan pikiran,tenaga dan waktu di dalam organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat"., Ujarnya.

    


Tidak saja di isi dengan acara  Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal, namun dalam acara di adakan pula Bazar, dimulai dari pakaian sampai ke makanan dan minuman.


"Ini salah bentuk usaha dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi, seperti  bunyi pepatah kuno " Sambil Menyelam Minum Air. " pencerahan ilmu agama dapat  redzekipun dapat.Semoga GOW terus bergerak maju membawa manfaat".,Lanjut beliau seraya menutup.



Author: Dewi Nuri B,Spd.

Editor  : Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13