Giat-Giat Layanan Kesehatan (yankes) Berlangsung Jum'at Pagi Di Kediaman(Rumah) Kades Salembaran Jati

Giat-Giat Layanan Kesehatan (yankes) Berlangsung Jum'at Pagi Di Kediaman(Rumah) Kades Salembaran Jati

TANGUT||

Radarberitanasional.co.id-


Giat-giat layanan kesehatan (yankes) berlangsung di kediaman(rumah) kades salembaran jati yakni pandu. digelar pada jum'at pagi ini hingga selesai.(23/2/24).


Antusias warga cukup bagus, yang sejatinya calon pasien tampak tertib dalam antrean,hingga mendapat panggilan satu demi satu untuk mendapat pelayanan giliran di periksa oleh team nakes (Tenaga Kesehatan) puskesmas kosambi yang bersinergie dengan pihak klinik Medika-Sepatan.


Asep (petugas) satu dari ASN yang bertugas rutin sehari-hari di puskesmas kosambi,sendiri turut dalam kesibukan,pada peran line bagian riksa tensi tekanan darah,dan berat timbangan pasien nya se-sekali asep dengan  mendiagnosis pada sipasien terkait keluhan guna membantu menganalisis secara dini kemungkinan dugaan indikasi penyakit yang di kawatirkan terkandung pada diri pasien nya.


Layanan tersebut melampaui diantara nya ialah, cek kadar kolestrol dalam darah,cek kadar gula dan suntik vaksin sinovac .adapun dalam layanan tidak menutup pasien diusia muda(selain lansia) apabila dianggap perlu di tangani team nakes pada kesempatan ini.penyelenggaraan berlalu dengan lancar sesuai harapan.


Korlap: E.Asep.S

Author: Taer-Red

(Radarposbanten group).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13