Gibran Rakabuming Raka, Wapres Terpilih Mengunjungi SD Negeri4 Tangerang,Kunjungan Uji Coba M.B.G SDN 4 Tangerang 2024

Gibran Rakabuming Raka, wapres terpilih mengunjungi SD  Negeri4 Tangerang,Kunjungan uji coba M.B.G SDN 4 Tangerang 2024

TANGKOT||


radarberitanasional.co.id-Gibran Rakabuming Raka, wakil presiden terpilih, mengunjungi SD  Negeri 4 Tangerang dalam rangka melakukan pengecekan pelaksanaan uji coba Makan Bergizi Gratis, pada senin (5/8/2024).


Anak-anak pun tampak antusias menyambut kedatangan Gibran yang tengah mengenakan kemeja berwarna hitam tersebut.


Gibran mengecek menu makanan bergizi gratis yang telah dibagikan kepada siswa  siswi di SDN 4 Tangerang  sejumlah 22 kelas 538 siswa dan siswi di sekolah tersebut. Adapun paket makanan yang dibagikan terdiri dari nasi, lauk, sayur, buah, dan susu.




Terkait dengan menu makanan, Gibran mengatakan akan ada perbedaan di setiap daerah. Menu yang disuguhkan sesuai standar gizi, kepada para murid pun tidak harus selalu nasi.


“Ya di setiap daerah beda-beda ya, mungkin tidak semuanya nasi. Tidak harus setiap hari nasi, mungkin ada mie, ada jagung, enggak apa-apa, enggak masalah,” ucap Gibran.


Di SD Negeri 4 Tangerang ini menu makanan bergizi gratis yang dibagikan juga sudah sesuai dan memenuhi kebutuhan nutrisi serta gizi para siswa dan siswi


“Kalau di Tangerang, tiap menu di-breakdown, nasi, kalorinya berapa, gram-gramnya berapa. SD dan SMP gramnya beda. Jadi saya kira yang harus digarisbawahi kebutuhan nutrisinya, di setiap menu,” jelasnya.


Gibran juga masih akan meninjau secara langsung ke sekolah-sekolah untuk memastikan uji coba makan bergizi gratis ini berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan kebutuhan para murid.


Iwan wijaya kusuma

Editor: Taer


***groupradarposbanten***

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13