Guna Memenuhi Instruksi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ). Kabupaten Tangerang


Radarposbanten-Group


TELUKNAGA||Radarberitanasional.co.id-Guna memenuhi instruksi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ). kabupaten tangerang dan mempersiapkan Musabhaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat kabupaten tangerang propinsi Banten(9/12/23).


Pemerintah kecamatan teluk naga sendiri helat gelar acara MTQ Tingkat Kecamatan Teluk Naga Yang ke-11 pada hari Sabtu-Minggu bertepatan pada tanggal 9 dan 10 Desember  dipenghujung tahun 2023 ini.


Acara dimaksud pun digelar di pintu kapuk Desa Bojong renget kecamatan teluk naga kabupaten tangerang propinsi Banten ini merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh pemerintah kecamatan teluk naga.


Sa'at ditemui, camat teluk naga kabupaten tangerang yakni Zam zam Manohara mengungkapkan," Mudah- mudahan kegiatan ini dapat menjaring potensi-potensi dari masyarakat desa yang ada di wilayah kecamatan teluk naga dan generasi muda yang berani guna menghadapi masa depan dan meneruskan perjuangan kita nanti kedepannya,."Ujarnya.


Zam Zam juga kembali menerangkan,."Pemilihan tuan rumah ini berdasarkan Hasil Musyawarah yang di adakan tahun kemarin, hasil musyawarah disepakati Bojong Renget yang menjadi tuan rumah,."terangnya kembali.


Beliau juga menuturkan bahwa,."Kepala desa Bojong renged yakni Hendra menyetujui lokasi desa Bojong renged, dan juga kebetulan memang pak kades Bojong renged sedang semangat- semangat nya membangun Desa,."Tutupnya.


Acara berlangsung dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apa-pun dan di hadiri oleh camat teluk naga, sekcam teluk naga Kapolsek teluk naga, DANRAMIL 01/Tln,serta para kepala desa se-kecamatan teluk naga.

Wartawan: Devi.F/Topik.H

Editor: Taerudin S(Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13