Hasil Musyawarah Keluarga Dan Beberapa Sesepuh Yang Ditandai Dengan Pembentukan Tim Formatur Guna Mendelegasikan Semua Struktur Dalam Kegiatan Muswil I

Grup Radarposbanten

SULBAR ||Radarberitanasinoal.co.id-Hasil musyawarah Keluarga dan Beberapa sesepuh yang ditandai dengan terbentuknya Tim Formatur guna mendelegasikan semua struktur dalam kegiatan Muswil I, setelah terpilihnya Ketua DPW Hikma Sulbar yang baru dimana ada beberapa nama yang berganti, guna melanjutkan Roda Hikma Sulbar salah satunya adalah Sekretaris Umum DPW Hikma, digantikan oleh ATRI FADLY B, SH yang tidak lain adalah ketua panitia pelaksana dalam Muswil I, Rakerwil I, Pelantikan dan Familiy Gathering yang di laksanakan tanggal 15 Oktober 2023, di Villa Kelapa, Kel.Rangas, Mamuju (19/10/23).


Sdr.atri pada saat di temui menyampaikan beberapa hal terkait amanah sebagai sekretaris umum DPW hikma Sulbar, yaitu kiranya semua DPD HIKMA se Sulbar

"Mari bahu membantu dalam menjaga terwujudnya TOBANA ( Tolong Menolong, Bantu Membantu, Nasehat Menasehati ) khusus nya terkait administrasi dan pemeliharaan pengembangan hikmah di setiap daerah baik itu DPC hingga DPD.s ebagai sekum insyaallah akan selalu terjalin sinergitas kepada seluruh kepengurusan hikmah baik daerah hingga pusat serta stoke holder yang ada di Sulbar dalam mewujudkan program program DPP Hikmah”,U cap Atri.


Dan tak lupa pula sekum DPW hikma Sulbar mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum DPP Hikma Bapak H. ANDI RUKMAN N. KARUMPA, SE bersama Wakil Ketua Umum DPP bid.OKK Bapak Prof.Dr.MANSUR AHMAD Km. MSI dan dua Dari DPP Pemuda Hikma atas kehadirannya dalam mensukseskan acara yang di laksanakan oleh DPW Hikma Sulbar.


Mengutip kalimat dari Ketua DPP Hikma Newaki, Newana , Newako , Kurru sumanga 


***"Jayalah Sulbar, Sukses Selalu Warga Hikma"***

Sumber : Ketua Atri

Redaktur : Taerudin S(Taer).

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13