Heboh! Dua Gadis Remaja Terjun Bebas Mendarat Diatap Genting Rumah- Motor Matik Berhasil Diturunkan Dengan Dibantu Warga

Heboh! Dua Gadis Remaja Terjun Bebas Mendarat Diatap Genting Rumah-

Motor Matik Berhasil Diturunkan Dengan Dibantu Warga

TASIKMALAYA||


radarberitanasional.co.id-

Sebuah pemandangan yang tak lazim sekaligus menggelitik tampak terjadi pada sebuah bangunan rumah, dimana keanehan dimaksud ialah adanya insiden yang unik bahkan bisa dibilang jarang-jarang terlihat,keanehan terjadi ketika kedapatan sebuah ranmor roda dua(motor) matik didapati berada di atas atap genting rumah tersebut yang sekiranya adalah milik warga sekitar.


Setelah sempat ramai menjadi perbincangan warganet. Check n richek ternyata ech ternyata.., Pemandangan yang nyeleneh itu konon katanya terjadi di Jl.Cuwangkit Desa Cikuya, Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.pada selasa (12/3/24).


Unik nya, motor matik yang masih nyangsang (perched) di atas genteng rumah warga tersebut masih ditunggangi oleh kedua orang anak perempuan.Anak Baru Gede (ABG).seumuran Sekolah Dasar (SD). yang tengah kebingungan celingukan, usut punya usut ternyata detil kronologis nya,motor yang sedang melaju dikendarai dua remaji itu menurut saksimata pertama tampak nyelonong karena diduga mengalami gagal rem(rem blong) saat melaju dalam kecepatan cukup tinggi,sedangkan kontur tanah, medan jalan yang mereka lalui lebih tinggi dibanding si rumah nahas tadi kalau dilihat dari tayangan video, yang karena posisi bangunan lebih rendah dari badan jalan maka alhasil motor yang kehilangan keseimbangan terjun bebas.


Beruntung akibat kecelakaan itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa baik pada kedua pemotor dan dari pihak lain,namun dapat ditapsir kerugian materi yang mungkin harus di ganti oleh keduanya guna memperbaiki kembali atap genteng rumah warga yang rusaknya cukup parah.


Tidak perlu menunggu waktu lama masyarakat pun bergerumun tatkala penasaran  keheranan, sembari berupaya  gotong royong membantu menurunkan kuda besi dan sipenunggang turun selamat dengan alat seadanya.


Menurut penuturan E.S (25) salah seorang warga yang berada di sekitar TKP pada saat itu menyampaikan kejadian belum tahu pasti sebab musabab nya, mungkin juga bisa jadi karena rem blong atau ada hal lain, benda bermesin dengan bobot berat sekitar diatas 400/kg, itu hingga bisa terbang melayang dan mendarat bebas dengan posisi menancap tepat di peron genteng rumah milik warga.


Sodikin

Author: Taer

Sourche: Tiktok/Berbagai Sumber Medsos.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13