Helat Kegiatan Seminar Nasional Yang Bertema "BATASAN HAK IMUNITAS ADVOKAT DALAM BERPROFESI"

 Helat Kegiatan Seminar Nasional Yang bertema
SERANG||Radarposbanten.com- Helat kegiatan Seminar Nasional yang bertema "BATASAN HAK IMUNITAS ADVOKAT DALAM BERPROFESI" dilakukan pada hari sabtu tanggal 02 September 2023 yang diadakan di Auditorium Justified Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan yang beralamat di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, kelurahan Banjarsari, kecamatan cipocok Jaya kota Serang Provinsi Banten(02/9/23).

Susunan acara seminar tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, disusul dengan laporan panitia pelaksana yang diwakili oleh sekretaris panitia Aep Risnandar, SH. dan selanjutnya kegiatan acara tersebut dibuka oleh Ketua STIH PAINAN yaitu Bpk.Dr. Muh.Nasir, SH.,M.Hum. dan dilanjutkan dengan acara inti yaitu pemaparan oleh pemateri I dan selanjutnya oleh pemateri II, selanjutnya diadakan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan pemberian plakat kepada para pemateri sebagai ucapan terimakasih.

Dalam kegiatan Seminar tersebut Nasional STIH PAINAN DR. Rasman Habaehan, S.H., M.H.( Akademisi STIH Painan/pemateri I) dan hadir pula Ibu Prof. DR. Hj. Elza Syarief, S.H, M.H., CTL, CIQnR, CIQaR, CCLE, CIArbi, PCLE, CPELS, CP3LS,. (Guru besar bidang Hukum dan Teknologi). selaku Pemateri II, yang dimoderatori oleh Dr. Andyka Muchtar, S.H., M.Kn. dan di hadiri oleh DR. Muh Nasir, S.H, M.Hum (Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan).

Kamharudin, S. Pd, M. Pd. menyampaikan
"Advokat penegak hukum yang tidak terlepas dari aturan dan norma hukum",Tegasnya.
Dzikrurrakhman, S.H. menyampaikan "Bahwa kegiatan seminar nasional ini kegiatan sangat bermanfaat, selain dapat menambah pengetahuan, dan wawasan serta Narasumber menyampaikan materi bahasa penyampaian yang mudah di pahami dan dimengerti",Jelasnya pada wartawan saat dilokasi acara.

Budiyanto, S.H., CCD., CIRP mengucapkan terima kasih kepada seluruh bagian yang sudah membantu dan mensupport kegiatan Seminar Nasional kegiatan yang dilakukan mahasiswa/mahasiswi S2 Painan tersebut terutama kepada Bpk H.Patwan Siahaan, S.E., S.H., M.H.(Ketua yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (YPKM), DR. Muh Nasir, S.H, M.Hum (Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan), DR. Rasman Habaehan, S.H., M.H.( Akademisi STIH Painan/pemateri I), Prof. DR. Hj. Elza Syarief, S.H, M.H., CTL, CIQnR, CIQaR, CCLE, CIArbi, PCLE, CPELS, CP3LS,. (Guru besar bidang Hukum dan Teknologi) pembicara II. Dan Dr. Andyka Muchtar, S.H., M.Kn. sebagai moderator. Serta pihak-pihak yang yang tidak bisa disebutkan satu-persatu, harapannya para advokat dan calon advokat dapat memahami dan mengerti batasan hak imunitas yang dimiliki oleh seorang advokat.


Wartawan: Devi S/Tarjo

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13