Hj.Marisi Nirmala.S.SE.Siap Rebut Kursi DPRD Profinsi Banten

Hj.Marisi Nirmala.S.SE.Siap Rebut Kursi DPRD Profinsi Banten


Radarposbanten-Group

Ciputat


TANGSEL|RBN-Hak ber demokrasi milik seluruh rakyat. Karenanya pada saat momentum pemilihan umum, baik laki-laki maupun wanita punya hak yang sama. Suprise itu muncul ketika hadirnya seorang tokoh perempuan bernama Hj. Marisi Nirmala.S, SE yang hadir disetiap kegiatan perempuan yang mencerahkan dan memajukan potensi para Srikandi khususnya di Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Bermodalkan potensi dan keberanian untuk maju dan membangun Tangsel, Hj.Marisi Nirmala S.SE menyapa ibu-ibu pengajian di RT.07/01 Puri Pamulang beberapa waktu lalu. Ia memohon dukungan dan kekompakan kaum wanita yang diyakini bisa menjadi pelopor pembangunan dalam segala bidang.

Untuk itu, bila dukungan kaum ibu terwujud, Hj.Marisi Nirmala S.SE siap tarung dengan menggandeng semua kelompok kaum ibu untuk memajukan dan mensejahterakan warga Tangsel dengan modal dan potensi yang ada untuk dikembangkan.

Sebagai caleg untuk DPRD Banten, Partai Golkar memberikan kepercayaan di nomor urut 5, Hj.Marisi Nirmala S.SE mengakui dirinya mampu mengemban tugas tersebut demi Banten yang semakin baik dan maju.

"Insya Allah bersama ibu- ibu lain  saya siap ber kompetisi untuk merebut kursi DPRD Banten dari Partai Golkar Dapil Tangsel," ucap wanita anggun ini, yang disambut ucapan Amiiiin dari ibu ibu.**( Okta)

Editor: Taer

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13