HUT-RI Ke-79 Provinsi Sulbar, Upacara Di Laksanakan Di Anjungan PANTAI Manakarra Kabupaten Mamuju, Ketua Atri:kepada Kaum Pemuda-pemudi Agar Kiranya Dapat Mengingat Sejarah, Karena Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Bisa Menghargai Para Pahlawan N

HUT-RI ke-79 Provinsi Sulbar, Upacara di laksanakan di anjungan PANTAI Manakarra Kabupaten Mamuju,
Ketua Atri:kepada kaum pemuda-pemudi agar kiranya dapat mengingat sejarah, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai para pahlawan n

SULSEL||


radarberitanasional.co.id- Atri Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) sekaligus Ketua Pemuda di Partai PKS,Mamuju Sulsel, hadiri upacara kibar bendera sang saka merah putih pada perayaan HUT-RI yang Ke-79 Tahun pada Sabtu(17/8/24).


Berlokasi di Anjungan Pantai Mannakara-Provinsi Sulawesi Barat,sebagaimana pada umum nya prosesi digelar pada pagi hari sekira pukul 07.00WIT hingga selesai.


Pada selah-selah berlangsung nya sekmen tersebut Tokoh Pemuda yang berlatar belakang Sarjana Hukum ini,masih tetap dapat sambut hangat sesaat Awak Media Massa menyambangi nya,senyum nya lantas saja tertebar seraya kian seumringah ketika makin dekat dengan wartawan.dan pada kesempatan kali ini beliau memberikan stateman masih terkait momentum rutin tahunan yakni seperti telah disebut-sebut pada prosesi acara yang mengisi peringatan HUT-RI yang Ke-79Tahun nya Indonesia.


Dengan lugas Sosok Atri yang begitu aktif sekali dihampir setiap lini bidang ini,dan terutama di organisasi kepemudaan seperti yang ia katakan pada ANCUVET (Anak Cucu Veteran) RI, disini lagi-lagi ia berpesan moral terutama pada generasi milenial,dimana sudah menjadi tanggung jawab nya dan tentu pada seluruh stakekholder terlebih instansi pemerintah agar kita lebih memperhatikan nasib dan kesejahteraan para pejuang kemerdekaan,yang notabene adalah perintis dalam memperjuangken kemerdekaan negri ini pada era revoeloesie.


"Baik, disini sy ingin menyampaikan kepada kaum pemuda- pemudi agar kiranya dapat mengingat sejarah, karena tanpa jasa para pejuang kita yakni orang-orang tua leluhur kita sehingga negara merdeka.sebagai pahlawan bangsa indonesia yang telah berjuang sepenuh jiwa dan raganya.


Yang demi satu tujuan kala itu untuk kemerdekaan negara NKRI,setelahnya juga setelah zaman kita merdeka ini,saya khususnya sangat berharaf sekali, terlebih juga pihak pada pemerintah, agar lebih memperhatikan nasib dan kesejahteraan para pahlawan" , Ungkap nya.


Dan masih lanjut ketua Atri.

"Saya prihatin sekali kepada keadaan dan nasib para pahlawan,yang seolah terabaikan nasib nya. Mereka padahal telah berjuang demi memerdekakan bangsa dan negara ini,dipertaruhkan jiwa raga,dan darah maupun harta, hingga kini kitalah yang dapat menikmatinya. Ya itulah tetapi fakta nya jauh dari panggang api.beliau-beliau,Maaf ya, masih hidup bertaraf di bawah garis miskin. Oleh karena saya sebagai salah satu pewaris tahta kemerdekaan sangat berharaf sekali sekali lg saya bilang terutama pemerintah kita agar lebih memperhatikan nasib nya,


seperti para istrinya(Janda Veteran-Red). yang juga masih terus meneruskan perjuangan berperan aktif dalam satu ajang yakni PIVERI (Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia).agar mereka dapat turut menikmati arti sesungguh nya kemerdekaan yang hakiki,kami pun para pemuda akan terus melanjutkan perjuangan ayahanda veteran.tentu sesuai pada era dan zaman nya.kami akan turut andil dalam pembangunan,keamanan seperti sishankamrata dan di segala sektor yang kiranya dapat kami perbuat yakni para pemuda dapat berkiprah demi bangsa dan negara, seperti salah satu dari capaian prestasi yang telah terealisasi,dan alhamdulillah seperti yang kita tahu pada satu keberhasilan kami ialah membuat gelar Veteran menjadi nama disebuah jalan raya didaerah mamuju,sulsel ini. Dengan maksud tujuan juga guna mengenang jasa para Veteran RI(Pahlawan-Red).


Sepanjang hayat bangsa, Sebagai tanda jasa penghargaan, kira-kra begitulah,sekali lagi saya katakan *JASMERAH* 

Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Bisa Menghargai Jasa Para Pahlawan nya !". Jelasnya lagi,seraya menutup.


Author: Taer-Red

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: portal/visitor_counter.php

Line Number: 13